03 - Best/worse day ever❌

3.8K 238 1
                                    

Hari kelulusan~

Y/n Pov

Hari ini adalah hari kelulusan dimana gue dan teman-teman gue bakal keluar dari sekolah ini selamanya:-D

"Ah...Akhirnya kita bakal lulus dari sekolah ini" kata gue sambil buang nafas lega.

"iya" sambung Sunji dan Eunbee lega.

Hari ini gue berpakaian dress putih polos karena itu permintaan dari osis buat pakai dress putih saat pengamatan.

"Hari ini lo cantik banget y/n:)" kata seseorang dari belakang gue,dan gue langsung kaget pas ngeliat siapa orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini lo cantik banget y/n:)" kata seseorang dari belakang gue,dan gue langsung kaget pas ngeliat siapa orang itu.

"Ah,Daehwi-ya.....Gomawo Daehwi-ya" kata gue langsung senyum gugup gitu.trus di balas dengan senyuman sama dia.

"Iya sama-sama y/n:)"

"Iya sama-sama y/n:)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhhhh Daehwi-ya...~o~" dalam hati gue berbunga-bunga banget karena Daehwi adalah orang yang gue suka selama 3 tahun di SMP dan akhirnya....

"Emmm,y/n-ah kamu ada waktu nggak sebentar sehabis acara ini?" tanya daehwi.

"Hmm...nggak,emangnya kenapa?" tanya gue balik

"Emm...nggak sih cuman ada yang mau aku omongin sama kamu,bentar aja kok" jawap daehwi.

"Hmmm okok" kata gue sambil senyum ke daehwi,trus dibalas dengan senyuman juga trus langsung pergi.




Skip>>>>>




Author Pov

Setelah 1 jam pengamatan nya akhirnya selesai juga dan juga y/n tidak lupa dengan janjinya Daehwi.

Line

DaehwiLee:
y/n kita ketemuan aja di cafe ya:)


Choi y/n:
Oh okok:)

Y/n pergi ke cafe dengan gaya yang casual,dan dengan pakaian ini y/n akan terlihat sangat cantik.

Y/n pergi ke cafe dengan gaya yang casual,dan dengan pakaian ini y/n akan terlihat sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Skip>>>>>



Y/n Pov

"Ah...y/n-ah....di sini" panggil Daehwi dari dalam cafe.

"Ah iya iya" balas gue.

• • •

Setelah sampai di dalam gue langsung ke topik pembicaraan aja,biar cepat:)

"Emmm...jadi ada yang gue mau omongin sama lu y/n" kata daehwi gugup.

"Apaan?" jawap gue juga agak sedikit ragu-ragu.

"Emmm....lo mau nggak jadian sama gue?" kata daehwi ke gue.

Gue yang dengar itu langsung tersedak karena kaget,karena cowok yang selama 3 tahun ini gue suka nembak gue😨

"APA!!!.....lo nggak salah hwi?gue pikir lo pacaran sama nancy?!" Langsung gue balas dengan nada yang kaget dan langsung bertanya ke daehwi.

"Emm...gue udah putus sama nancy karena gue terus mikirin lo y/n.......trus gimana?" jelas daehwi trus nanya ke gue.

"Oh gitu...gimana apanya?" kata gue trus nanya ke daehwi.

"Tentang lo mau jadi pacar gue" jawap daehwi.

"Emmm soal itu ya?......Gue mau deh jadi pacar lo" jawap gue malu-malu.

"Yes...gomawo y/n-ah karena lo udah mau jadian sama gue" kata daehwi dengan senyuman bahagianya.

"Ne Daehwi-ya:)" jawap gue dengan senyuman manis gue.





Skip>>>>>





Setelah 2 bulan gue jadian sama daehwi,hubungan gue sama dia baik-baik aja,tapi tidak dengan 2 minggu terakhir ini,karena di sekolah gue kedatangan murid baru cewek yang bernama Jeon Somi.setelah kedatangan somi,daehwi udah malas ketemuan sama gue dan bicara langsung pun udah jarang,gue tau alasan di balik semua itu karena gue selidikin daehwi tanpa ketahuan sama daehwi karena penyamaran gue sebagai nerd (kalian masih ingat kan rencana gue pas SMP).




Skip>>>>>>




Karena gue udah ngga tahan dengan sikapnya daehwi,sekarang waktunya untuk buka penyamaran gue sebagai nerd,agar nggak ketahuan gue pergi ke belakang gudang sekolah buat buka penyamaran gue.setelah sampai di belakang gudang gue melihat ada seseorang namja yang sangat gue kenal dan yang gue cintai sama yeoja yang gue sangat benci yang kelihatannya mau ciuman T_T

Setelah gue melihat itu betapa sakit hatinya gue ketika tau bahwa pacar gue dengan yeoja lain gue langsung lari dan gue lebih memilih sekarang untuk ke toilet.

• • • •

Di tengah gue sedang berlari,gue bertabrakan dengan seorang namja yang kelihatannya mau bolos,gue langsung jatuh dan mau di tolongin oleh dia.

"Auchhh!!!" kata gue sambil meringis kesakitan dan juga menangis karena mengingat kejadian tadi.

"Aduh!!...mian lo nggak apa-apa kan?" kata namja itu yang mau bantun gue berdiri.

Gue yang tadinya jatuh otomatis penyamaran gue langsung terbuka karena gue cuman pake Wig,kacamata bulat,sama tompel yang cuman di tempelin.

"KAMU!!!" kata namja itu kaget pas ngeliat penyamaran gue terbuka sehabis itu gue langsung lari.

Entah dia kaget karena yang dia tau kalau gue itu nerd atau mungkin dia mengenal gue....tapi yang pastinya saat ini gue belum bisa mikirin apa-apa karena gue masih keingat kejadian tadi.

Jungkook Pov

"KAMU!!!" gue langsung kaget pas penyamarannya terbuka karena yeoja yang selama 7 bulan gue cari akhirnya ketemu juga dengan keadaan nya yang tidak menyenangkan karena dia kelihatan nya sedang menangis karena sakit hati,terakhir kali gue mau pergi buat ngasih dia bunga dan juga buat ngeliat dia di rumah sakit dia sudah nggak ada,itu karena gue waktu itu lebih milih somi dari pada dia.

.
.
.
.
.
.
.
.
To be continue~

Done🎉🎊🎉
Annyeong chigu's😀
Gimana lanjutanya bagus nggak?
Sorry ya banyak typo nya dan sorry juga kalo ceritanya gaje😅

Tunggu kelanjutan ceritanya chingu's😊

Don't forget to Vote and comment the story😉

Annyeong~

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang