Budayakan setelah membaca tolong vote yaa kalau kalian suka cerita ini:)
Happy reading guys;)
.
.
.Jungkook Pov
Setelah jin hyung, jimin, dan taehyung masuk kedalam apartemennya,mereka langsung duduk di ruang tamu begitu juga dengan gue.Sekarang kita sedang membicarakan hubungan gue dengan y/n... Tapi ditengah-tengah pembicaraan kita berempat terdengar suara dari kamar y/n.
Brukkk!!!
Seketika kita berempat langsung bertatapan dan langsung ke kamarnya y/n dengan panik.Setelah sampai di kamarnya y/n, terdapat y/n yang sudah ada di lantai yang tergulung dengan selimutnya, setelah itu gue langsung ngangkat y/n dan mau gue tidurin di kasur tapi gue melihat sesuatu di muka y/n yang bikin gue panik.
"Darah?!" kata gue panik dalam hati, dan dari ekspresinya mereka bertiga juga kaget.
"Hyung bagaimana ini?!" tanya gue panik
"Bagaimana apanya??cepat bawa y/n ke rumah sakit!!" kata taehyung yang juga panik.
"Gue akan ambil mobil, kalian cepat lah kebawah" kata jin hyung.
"Jungkook sebenarnya y/n demam atau sakit apa?!" tanya jimin panik
"Gue juga nggak tau!?!" kata gue,mata gue mulai berkaca.
"Ayo cepat ke bawah" kata taehyung.
.
.
.Setelah sampai di bawah kita semua langsung naik di mobil, yang bawa mobil jin hyung dan di sebelahnya taehyung, yang di belakang adalah kita bertiga, y/n gue tidurin kakinya y/n ada di jimin dan kepalanya ada di gue.Setelah sampai di rumah sakit, kita langsung membawa y/n ke UGD, setelah itu ada dokter yang menanganinya.
"Tolong jangan lagi! kenapa harus begini lagi?? Kenapa y/n harus sakit lagi??? Kenapa gue nggak bisa ngejaga y/n dengan baik??" kata gue dalam hati.
"Hhhh... Ini semua salah gue, gue nggak bisa ngejaga y/n dengan baik" kata gue dalam lagi, setelah itu jin hyung nepuk pundak gue.
"Udahlah kook pasti y/n nggak apa-apa kok" kata jin hyung buat ngehibur gue.
.
.
.Beberapa menit kemudian dokternya keluar...
"Asam lambungnya pasien sudah naik sampai ke kepala, jadi itu penyebab kenapa dia sampai mimisan, tapi pesien tidak memiliki penyakit berat kok, kalian tidak usa kawatir" kata dokter itu sambil senyum.
"Kalau begitu saya pergi dulu yaa" kata dokternya, lalu kita berempat berterimakasih pada dokter itu dan membungkuk, setelah dokternya pergi, kita berempat langsung pergi dan melihat y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanfictionI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)