18 - What happen to me?!

1.2K 98 2
                                    

Jungkook Pov

Bruk!!!!

"Y/n-ah!" kata gue dalam hati,gue langsung terdiam.

Setelah itu gue liat sudah ada ambulans, gue hampir saja pingsan di tempat itu, tapi gue nggak mau sampai pingsan disitu, gue harus pergi nemuin y/n di rumah sakit.

.
.
.

At hospital

Sesampainya gue di rumah sakit, gue langsung ngeliat ada jimin hyung dan suster yang lagi bicara, tapi gue sembunyi dulu, gue mau dengar apa yang mereka bicarakan.

"Bagaimana keadaannya sus??!" tanya jimin hyung panik.

"Maaf pak tapi kami butuh salah satu dari anggota keluarganya" kata suster itu.

"Saya pacarnya sus,semua anggota keluarganya lagi keluar negeri dan dia di titipkan kepada saya" kata jimin hyung tergesa-gesa.

"Jadi benar jimin hyung dan y/n jadian?!?" kata gue dalam hati.

"Baiklah kalau begitu, silahkan ikut saya pak" balas susternya.

Setelah mereka pergi gue langsung ke tempat mereka tadi. Gue bisa liat dari kaca, kayaknya y/n mengalami luka yang parah.

"Aissh... Ini semua salahku" kata gue kesal pada diri gue sendiri, setelah itu gue langsung duduk, dan menutup muka gue dengan kedua tangan gue.

"Jungkook?!" kata seseorang itu kaget, dan gue langsung melihatnya.

"Eoh?...eum... Jimin hyung" kata gue.

"Kenapa lo ada di sini?" tanya jimin hyung.

"Aku mau melihat, bagaimana keadaan y/n" kata gue.

"Lebih baik lo ngejauh aja dari y/n" kata jimin hyung.

"Loh, memangnya kenapa?!" kata gue bingung.

"Tunggu-tunggu.... apa jimin hyung dan y/n jadian?" tanya gue.

"Nggak kok,memangnya kenapa?" jawap jimin hyung dengan alisnya yang diangkat.

"Tapi kenapa tadi, aku mendengar hyung menyebut y/n itu adalah pacarmu?" tanya gue lagi.

"Gue memang bukan pacarnya, tapi calon pacaranya,makanya mulai sekarang lo harus jauhin dia,ok" kata jimin hyung sambil senyum sinis ke gue dan nepuk pundak gue, setelah itu dia langsung pergi.

.
.
.
.
.
.

Jimin Pov

Setelah gue keluar dari ruangannya si dokter itu, gue langsung kembali ke tempat yang tadi, dan gue liat di situ sudah ada jungkook.

"Jungkook?!" kata gue.

"Eoh?...eum... Jimin hyung" kata jungkook.

"Kenapa lo ada di sini?" tanya gue.

"Aku mau melihat, bagaimana keadaan y/n" balas jungkook.

"Lebih baik lo ngejauh aja dari y/n" kata gue.

"Loh, memangnya kenapa?!" kata jungkook bingung.

"Tunggu-tunggu.... apa jimin hyung dan y/n jadian?" tanya jungkook lagi.

"Nggak kok,memangnya kenapa?" jawap gue dengan alis yang diangkat.

"Tapi kenapa tadi, aku mendengar hyung menyebut y/n itu adalah pacarmu?" tanya jungkook lagi.

"Gue memang bukan pacarnya, tapi calon pacaranya,makanya mulai sekarang lo harus jauhin dia,ok" kata gue sambil senyum sinis ke jungkook dan nepuk pundak jungkook, setelah itu gue langsung pergi.

.
.
.
.
.

Setelah beberapa jam kemudian y/n sudah kelar operasinya, dan operasinya berjalan dengan lancar, setelah itu dokter langsung keluar dari ruang operasi.

"Bagaimana operasinya dok?!" tanya gue dan jungkook.

"Operasinya berjalan dengan lancar" jawap dokter itu.

"Syukurlah" kata gue dan jungkook lagi.

"Tapi bagaimana keadaan y/n sekarang dok?" tanya jungkook

"Keadaan y/n sekarang masih dalam keadaan koma, walaupun sudah di operasi tetapi y/n sekarang masih koma, karena luka yang di alami oleh y/n lumayan parah" kata dokter

"Hufft.... Baiklah dok, terimakasih" kata gue dan jungkook, sambil tunduk ke dokter itu.

"Kalau begitu saya permisi dulu" kata dokter dan setelah itu dia langsung pergi.

"Jimin hyung? " panggil jungkook

"Huh? Kenapa? " jawap gue

"Apa kau benar-benar menyukai y/n? " tanya jungkook ke gue.

"Iya, memangnya kenapa?" jawap gue datar.

"Ayolah hyung, kau tahu kan kalau aku sangat menyukainya" balas jungkook lagi.

"Memangnya kenapa? " balas gue lagi.

"Kumohon hyung,jangan ambil y/n " kata jungkook

"Tidak, kali ini gue nggak akan ngebiarin lo ambil y/n lagi" kata gue terus langsung berdiri dari tempat duduk gue, tadinya niat pengen pergi tapi jungkook panggil gue lagi.

"Ok kalau begitu yang lo mau, kita bersaing secara sehat saja" kata jungkook dengan nada yang datar dan langsung pergi.

"Baiklah kalau begitu, siapa takut"

.
.
.
.
.
.
.
.

Done🎉🎊

Yeayyyy✨🎉🎊

So,gimana yeorobun? Bagus nggak kelanjutannya? 😄

Btw, kalau kalian mau cerita ini di next comment aja yah 😃😄

Sorry kalau banyak typonya😢

*Jangan lupa buat :
-Vote⭐
-Comment💬
-Share ↖(^▽^)↗

Gomawoyo sudah membaca 😍😘

Annyeong ~✨😘

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang