06 - Meet again😄

3K 182 8
                                    

Jungkook Pov

Teng!!!!Teng!!!!Teng

"Hyung ayo kita ke kantin" ucap gue ke semua hyung-hyung.

"Titip boleh nggak?" tanya taehyung hyung ke gue.

"NGGAK!!! NGGAK BOLEH" jawap gue ke taehyung dengan mata yang mulai melotot.

"Pelit banget sih lu" jawap taehyung hyung kesal.

"Aniyo,hyung tinggal aja di kelas,hyung sudah membawa bekal dari rumah" kata jin hyung.

"Gue juga tinggal di kelas,gue mau main game" kata hoseok hyung.

"Gue juga tinggal di kelas" kata namjoon hyung trus di ikuti dengan taehyung hyung.

"Bagaimana dengan mu hyung?" tanya gue ke suga hyung.

"Ah...aniyo gue mau ke ruang musik aja gue mau main piano" jelas suga hyung.

Karena semuanya nggak mau gue langsung ajak jimin hyung buat ngantar gue ke kantin.

"Jimin hyung jebal" kata gue sambil aegyo gitu.

"Ah..ne..ne..Kaja" balas jimin hyung.

At kantin

"jimin hyung kau mau pesan apa biar aku yang traktir,karena hyung mau mengantar ku ke kantin" kata gue.

"Terserah lu aja" balas jimin hyung.

"Ok" jawap gue.

.
.
.
.
.

Tiba-tiba pas gue mau pesan sesuatu gue liat y/n sedang menuju kemari (ke kantin),dia datang dengan muka yang datar.sesampainya di kantin gue liat dia nemuin seseorang dan mau dia ajak bicara,setelah itu gue liat dia dorong somi sampe jatuh trus sikunya jadi berdarah,setelah itu gue liat namja yang disamperin y/n tadi nampar y/n,seketika y/n langsung terdiam dan hampir saja gue mau pergi ke tempat itu buat bantu y/n tapi gue nggak mau campurin urusan orang,lalu setelah itu y/n langsung menghadap ke namja yang tadi nampar dia lalu dia berteriak kalau dia mau putus trus habis itu dia langsung lari dari tempat itu sambil nangis.

"Kita putus?berarti y/n sama namja itu jadian?dan mungkin karena kehadiran somi hubungan mereka jadi kacau kaya gini.....dulu juga waktu gue sama y/n sama somi masih di rumah sakit setiap kali gue dan y/n sama-sama setiap kali cuma di gangguin sama somi...dasar yeoja egois" kata gue dalam hati.

Karena gue terus-menerus pikirin y/n akhirnya gue mutusin buat nyari y/n,tapi sebelum itu gue harus bilang dulu ke jimin hyung,jangan dia marah lagi.

"Ah jimin hyung bisakah kau memesan makanan mu sendiri? Aku mau ke toilet dulu,perutku tiba-tiba jadi sakit...emm in duitnya hyung" kata gue bohong ke jimin hyung.

"Ahh...okok....cepat sana kau ke toilet" balas jimin hyung.

.
.
.
.
.
Setelah lama gue mencari y/n,akhinya gue ketemu sama sama dia yah dimana lagi kalau bukan tempat pertama kali kita bertemu di sekolah ini yaitu di belakang gudang sekolah.

"Boleh nggak gue duduk di sini?" tanya gue pelan.

"Eoh?" balas yeoja itu dengan muka yang kebingungan.sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

Y/n Pov

"Boleh nggak gue duduk di sini?"

Seketika gue langsung melihat dari mana sumber suara itu dan gue terdiam.

"Eoh?.....Namja ini kan?" kata gue terus di lanjutin di dalam hati.

"Eoh?.....silakan saja" balas gue terus ngapus air mata gue.

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang