Jungkook Pov
Setelah gue minta maaf ke y/n akhirnya y/n maafin gue, sekarang kita masih berada di apartemennya y/n, tadi kita nonton TV di ruang tamunya y/n sampai kita berdua tertidur lelap di sofa sampai malam,setelah itu gue bangun dan y/n masih tidur dan bersandar di pundak gue,ketika gue ngeliat poni nya y/n menutupi matanya gue berniat geserin poninya itu tetapi tangan gue bersentuhan dengan dahinya y/n dan setelah gue setuh dahinya y/n panas banget, dan ternyata dia sakit, gue langsung peluk dia untuk memanaskan tubuh y/n.
"Y/n-ah" kata gue panik membangunkan y/n.
"Y/n, kau sakit y/n"kata gue masih ngecek dahinya lagi.
"H..hmm??j...jungkook" setelah y/n bangun dan bersuara, suaranya y/n udah lain, keknya dia juga pilek nih.
"Kamu merasa kedinginan yaa??" kata gue untuk memastikan, dan dia jawab dengan anggukan sama y/n.
"Aku akan bawamu ke kamar saja " setelah itu gue nge gendong y/n dan membawa ke kamarnya.
.
.
.Setelah itu gue tidurin y/n di kasurnya,dan gue megang dahinya y/n dan ternyata dia masih panas banget,setelah itu gue mau ke ruang tamu dan mau menelfon jin, siapa tau dia bisa membantu.
"J... Jungkook?" kata y/n sambil nahan gue.
"Kenapa y/n?" tanya gue.
"Dingin" kata y/n, gue bisa liat kalau y/n benar-benar kedinginan, setelah itu gue langsung duduk di sampingnya y/n dan memeluknya.
"Aku akan memeluk mu sampai kamu tertidur"kata gue sambil elus-elus kepalanya si y/n dan sambil nyanyi.
.
.
.🎶-annyeong oraenmaniya
mureumpyo eopshi, cham neodaun moksori.🎶-jeonghaejin gyuchikcheoreom
chuun mungae neul ttokgateun ne jari🎶-jedaero jal meogeo da jinaganikka
🎶- yejeoncheoreom jamdo jal jage doel geoya
🎶-jinshimeuro bilge
neoneun deo haengbokhal jagyeongi isseo🎶-geureon mareun haji ma jebal,
geu mari deo apeun geo aljana.🎶-saranghaejul georamyeo da mweoya
🎶-eotteon mameul jun geonji neoneun moreul geoya...
- Jungkook cover - Ending Scene (IU)
Setelah gue selesai nyanyi, gue liat y/n udah tidur,setelah itu gue elus-elus lagi kepalanya y/n.
"Mianhae y/n......saranghaeyo" kata gue, gue kecup dahinya y/n, setelah itu gue ke ruang tamu buat nelfon jin.
.
.
.📞"Yeongseo??" kata gue
📞"Waeyo jungkook??" balas jin hyung
📞"Kau ada di mana hyung???" tanya gue
📞"Aku masih di seoul, di dekati apartemennya y/n, kenapa memangnya??" balas jin hyung
📞"Apa kau bisa datang sebentar ke apartemennya y/n??? Y/n sedang sakit, aku tidak tau harus memberikannya obat apa" kata gue
📞"Ok baiklah, tapi apa dia demam?" balas jin
📞"Sepertinya begitu, dan juga kayanya dia juga pilek" jawab gue
📞"Baiklah aku akan pergi dulu ke apotik aku akan membelikan obatnya, kau tunggu saja di sana dan jaga y/n" kata jin
📞"Baiklah gomawoyo hyung" kata gue
📞"Nee" balas jin.
.
.
.
.
.Jin Pov
"Aku harus pergi ke apotik sekarang" kata gue sambil ngambil jaket dan kunci mobil gue
"Kenapa hyung siapa yang sakit??" tanya jimin.
"Y/n yang sakit, dia demam" balas jin.
"Hyung aku boleh ikut??" tanya jimin.
"Aku juga hyung" kata taehyung.
"Baiklah ayo, kalian bertiga nggak mau kemana-mana???" tanya gue ke namjoon, suga, dan hoseok.
"Kita bakalan main Ps saja hyung kalian pergi saja, kami titip salam pada y/n yaa" kata hoseok
"Baiklah kalau begitu, ayo jimin, taehyung" panggil gue.
"Ayo" balas mereka berdua.
.
.
.
.Jimin Pov
"Y/n yang sakit, dia demam" kata jin hyung.
"Y/n sakit?? Kenapa??" kata gue dalam hati.
"Hyung aku boleh ikut??" tanya gue
"Aku juga hyung" kata taehyung.
"Baiklah ayo, kalian bertiga nggak mau kemana-mana???" tanya jin hyung ke namjoon, suga, dan hoseok.
"Y/n kenapa lo sampai sakit?" kata gue dalam hati
"Baiklah kalau begitu, ayo jimin, taehyung" panggil jin hyung.
"Ayo"jawab gue sama taehyung.
.
.
.
.(Lagi di perjalanan ke rumah y/n,naik mobil ya guys,masa jalan kaki kan lagi hujan:)
"Mungkin sekarang y/n dan jungkook lagi berdua di apartemennya y/n, Hhhh... Sudahlah gue akan menghilangkan perasaan gue ke y/n mulai sekarang, asalkan dia bahagia gue juga turut bahagia buat dia" kata gue dalam hati sambil menghembuskan nafas panjang.
"Jimin sudah sampai ayo turun" kata taehyung.
"Oh iya iya" balas gue.
.
.
.Setelah kita sampai di depan apartemennya y/n, jin hyung langsung menekan bel yang ada di depan apartemennya y/n, dan yang membukanya adalah jungkook.
"Jungkook bagaimana keadaan y/n? " tanya gue.
"Dia masih demam" balas jungkook.
"Kenapa sampai dia demam kook?" sekarang giliran taehyung yang bertanya.
"Gue sama dia kena hujan tadi, jadi gue rasa itu yang membuatnya demam" balas jungkook.
"Kalau begitu ini obatnya kook" kata jin hyung sambil ngasih obatnya ke jungkook.
"Kalian mau masuk atau mau langsung pulang?" tanya jungkook.
"Cih..cih seperti kau saja yang memiliki apartemen ini" kata taehyung menggelengkan kepala lalu mendorong jungkook kesamping lalu masuk,aku,jin hyung dan jungkook hanya bisa bertatapan setelah melihat tingkah lagu taehyung.
Setelah itu kita semua masuk kedalam apartemennya y/n, dan di tengah pembicaraan kita bertiga di ruang tamu terdengar sesuatu dari kamarnya y/n..
Brukk!!
"?!?!"
.
.
.
.
.
.
.To be continued ✨
Gomawoyo chingu udah baca lanjutan dari ff ini 😆
Maaf typo bertebaran :v
Jangan lupa vote ff ini yaa kalau kalian suka 😊
Ff ini udah deket-deket.... Loh 😏
.
.
.Btw see you guys in next part ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanficI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)