08 - Someone you don't know?!

2.6K 163 4
                                    

Y/n Pov

Keesokan harinya~

Keesokan harinya gue udah boleh pulang dari rumah sakit karena katanya kondisi gue udah mulai membaik.

"Y/n-ah" panggil appa gue.

"Ne appa?" jawap gue.

"Kau duduk dulu di sana kami akan mengurusi administrasmu di rumah sakit ini sebelum kau pulang" kata appa gue.

gue yakin dia udah trauma dengan kejadian 7 bulan lalu,karena kejadian 7 bulan lalu tepat appa gue lagi ngurusin administrasi gue sebelum gue pulang,gue kecelakaan pada saat itu.tapi ada sesuatu yang menjanggal di pikiran gue,kenapa pada saat itu supirnya bilang kalau pada saat itu demi keselamatan keluarganya? Gye bingung deh,apa mungkin dia di suruh seseorang buat ngenyelakain gue?

.
.
.
.
.
.

Flasback

7 bulan lalu~

Xxxx Pov

📞"Annyeonhaseo ahjussi:).....bagaimana dia sudah naik di mobilmu?" kata gue sambil tunjukin suara yang sangat gembira.

📞"Ah....annyeonghaseo agassi,ajig(Belum),sedikit lagi dia akan naik ke mobil" kata ahjussi yang gue suruh dengan nada yang sepertinya ketakutan.

📞"Kalau dia sudah naik ke mobil,kau tau kan apa yang harus kau perbuat padanya?" Balas gue.

📞"Ah,ne ne agassi,aku tau" kata ahjussi itu dengan nada ketakutan seperti tadi.

📞"Lakukanlah tugasmu dengan benar atau keluargamu yang jadi korbannya" Kata gue yang sudah berubah dengan nada yang datar.

📞"Aku akan melakukannya dengan baik agar keluargaku selamat" Kata ahjussi ini dengan nada yang mulai panik setelah mendengarkan perkataan gue tadi.

📞"Buatlah pekerjaanmu dengan sebaik mungkin,karena aku akan terus mengawasimu dari atas sini selama tugasmu ini....ok?" Kata gue dengan nada datar,lalu kembali menjadi riang kembali.

📞"Ne agassi" balas ahjussi itu lagi.

.
.
.

"Liat saja y/n-ah aku akan membuatmu tersiksa atas apa perbuatanmu selami ini padaku....kita lihat saja kau akan mati atau masih akan bertahan hidup,kalau kau masih hidup aku akan melanjutkan permainanku sampai selesai,aku tau kita akan satu sekolah jadi lihat saja nanti kalau kau masih bertahan" kata gue dalam hati lalu tersenyum miris.

.
.
.
.

Aurhor Pov

Sesampainya dirumah y/n langsung merebahkan tubunya di kasur kesayangannya itu

"Ah...berada di rumah sakit itu sangat membosankan,disana aku hanya melakukan aktifitas yang sedikit sekali gara-gara selang infus yang selalu menahanku,jika aku mengeluarkan banyak tenaga dari tanganku yang di pasangi infus,otomatis darahku akan mengalir keselang infus dan bisa pergi kekantong infusku,jika aku mau keluar entah aku akan pergi kemana" Keluh ku panjang lebar tentang betapa bosannya ketika di rumah sakit.

"Y/n-ah makan dulu" teriak eomma gue dari bawah.

"Sebentar lagi aku masih kenyang" balas gue sambil memeluk boneka kesayangan gue yang di berikan oleh sahabat kecil gue waktu dulu,tapi sejak kejadian waktu dulu dia nyakitin gue pas udah kelas 1 SMP gue udah benci banget sama dia,karena dia ninggalin gue hanya karena seorang yeoja.

.
.
.
.

Y/n Pov

Keesokan harinya~

~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang