31 - I have to do this..

882 55 3
                                    

Somi Pov

Flashback

Beberapa waktu yang lalu gue pergi ke suatu tempat yang dimana bisa mengubah hidup lo, kalian pasti bakalan kaget kalau gue pergi kemana pada saat itu, mau tau gue perginya kemana? Gue pergi ke 주술사...kalian ngerti nggak?? Yaudah deh kalo kalian nggak ngerti, gue pergi ke 'Dukun'. Kenapa gue pergi kesana?? Ya jelas untuk ngebuat jungkook suka sama gue lahh...agak keterlaluan sih tapi udah nggak ada cara lain untuk buat jungkook suka sama gue, jadi sampai-sampai gue lakuin hal yang seharusnya gue nggak buat.

"Annyeonghaseyo" Sapa gue setelah sampai di tempatnya si dukun.

"Oh annyeonghaseyo, agasshi apa kau yang namanya jeon somi???" tanya ahjusshi itu.

"Ah iya benar,apakah ahjusshi ???" tanya gue menggantungkan kata,karena gue nggak mau bilang kata 'Dukun' gue nggak mau bilang itu,bahkan dengar pun gue nggak mau, nggak tau kenapa sih :)

"Ah iya, saya dukunnya" kata ahjusshi nya.

"Baiklah, tapi apakah ahjusshi tidak usah bilang kata yang terakhir yang kau bilang barusan??" kata gue agak sedikit malu-malu

"Hmm? Kata yang aku bilang barusan? Nya?" tanya ahjusshi itu bingung.

"Ah bukan, bukan sebelum itu" kata gue mengingatkan ahjusshi itu.

"Aah Dukun?" kata dia girang setelah ingat apa yang dia bilang tadi.

"Nah itu... Itu tolong jangan sebut itu lagi" kata gue sambil nutup rapat-rapat mata dan telinga gue.

"Kenapa memangnya?" tanya ahjusshi itu lagi.

"Bacod banget sih ni ahjusshi!" kata gue dalam hati.

"Nggak apa-apa sih.. Hehe" balas gue sambil garuk-garuk kepala gue.

"Baiklah ayo kita mulai sekarang saja" kata ahjusshi itu yang mulai duduk di lantai.

"Baiklah" kata gue.

"Sekarang ceritakan apa maumu?" tanya ahjusshi itu.

"Emm begini ahjusshi, bisakah kau membuat seseorang menyukaiku?? Dan membenci orang yang dia suka?? Ah tapi... Ohh dilupain saja bukan di benci... Bisakah kau melakukan itu??" balas gue ke dia.

"Ahahaha" dan dia tertawa :)

"Ngapain ni botak ketawa dah:)" dalam hati gue.

"Emmm ahjusshi kenapa???nggak bisa yah??" tanya gue sambil garuk kepala sambil senyum canggung.

"BISA!" kata dia sambil mukul meja yang ada di depan kita berdua.

"Anying gue kaget bangs*t:)" kata gue dalam hati.

"Tentu saja bisa agasshi,kebanyakan orang-orang yang datang sama umur seperti mu dan permintaan mereka sama denganmu, jadi tentu saja aku bisa melakukannya" kata ahjusshi itu.

"Ahh begitukah??? Kamsahamnida ahjusshi,bagaimana cara melakukan itu" kata gue riang.

"Iya, kau tinggal tulis saja siapa nama-nama target mu di sini" kata ahjusshi itu sambil menyodorkan sebuah buku dan pena.

"Ah baiklah" setelah itu aku menuliskan nama jungkook dan y/n.

"Ah hampir saja aku lupa, agasshi jangan sampai si jungkook ini melihat ataupun mendengar suaranya y/n atau melihat barang-barang yang berhubungan dengan y/n kalau sampai itu terjadi jungkook akan tersadar dan akan membencimu lagi" kata ahjusshi itu.

"Itu akan susah sih, tapi tak apa-apa aku akan berusaha sebaik mungkin" kata gue.

.
.
.

"Kamsahamnida ahjusshi" kata gue sambil membungkukkan badan gue dan senyum ke ahjusshi itu, setelah itu setelah itu gue langsung pulang ke rumah gue.

Flashback off

.
.
.

Y/n Pov

Setelah satu hari berjalan, gue mulai tinggal di seoul dan mendapatkan apartemen yang cukup nyaman buat gue.Dan hari mulai gelap dan gue sekarang lagi di perjalanan buat ke taman yang berada dekat dengan apartemen gue, setelah sampai di sana gue langsung duduk di bangku taman yang ada di sana.

"Huffft" gue menghembuskan nafas panjang.

"Y/n.. Y/n... Kenapa hidupmu selalu seperti ini, kenapa kau tidak pernah mendapatkan keberuntungan entah itu di dalam hubungan pertemanan ataupun percintaan"

"Gue selalu nggak pernah dapet apa yang gue mau"

"Kenapa hidup gue begini amat sih"kata gue sambil menatap langit

"Anjirr kek sad girl gue sekarang :)" kata gue buat menghibur diri.

"Semoga dengan pindahnya gue kesini bakal merubah hidup gue.semoga bisa berubah menjadi power rangers... Ehh nggak lah njirr ngapain gue jadi power rangers:)... Maksudnya gue itu hidup gue bisa berubah menjadi lebih baik lagi, gituu maksud gue" kata gue lagi sambil ketawa-ketawa sendiri.

"Gimana sih lo y/n keadaan lagi begini juga, lo malah ngelawak sendiri :v- author

"Lah suka-suka gue lah thor, banyak bacod lu thor" - y/n

"Anying lu" - author.

Back to story  ~

"Udah mulai dingin nih, gue balik aja deh" pas gue mau pulang gue baru aja berdiri udah ada yang manggil gue,tapi suaranya familiar banget, setelah itu gue langsung balik badan dan ternyata itu adalah...

"?!?!"















.
.
.
.
.




To be continued ✨

Annyeong chingu! 😄

Sorry ya kalau slow update chingu,tolong maklumin ya chingu aku masih sekolah😫

Btw sorry juga kalau masih banyak typonya :(

Dan juga tolong dukung ff ini ya 😭

Semoga kalian masih tetap suka sama ff ini yah :D

Thankyou udah baca 😄✨

See you in next part chingu ~

See you in next part chingu ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang