Sesampainya gue di rumah ada orang yang tiba-tiba nelpon gue, dan siapa lagi kalau bukan si yeoja gila itu.
Drrrrttt!!!!
"Ya ampun ternyata si somi, tapi angkat aja deh" kata gue dalam hati
📞"Ya, dasar kau yeoja berengsek!!! "
Baru aja gue angkat teleponnya udah di teriakin.
📞"Yeoja berengsek??.... Maksudnya??....kenapa gue berengsek??? " balas gue.
📞"Ha??... Kenapa loh bertanya lagi... Loh sudah merebut jungkook dari gue!!!" balasnya dengan nada yang sedikit kasar.
📞"lah, terus... Loh kan udah ngerebut daehwi dari gue.. Emangnya kenapa? Masalah buat loh kalau gue jadian sama jungkook? Cemburu loh? " balas gue nggak mau kalah.
📞"Tunggu.... Ja-jadi loh udah tahu siapa gue sebenarnya? " jawapnya kaku.
📞" Udah lah bego... Dasar yeoja gila... Gue udah ingat semua yang loh lakuin ke gue, gue bisa saja ngelaporin loh ke polisi karena melakukan pembunuhan berencana kepada gue" balas gue lagi dengan nada yang udah agak sedikit kasar.
📞"Hahaha... Memangnya loh punya buktinya?? Ha??" balas somi dengan sedikit tertawa.
📞"Gue bakalan cari buktinya, dan segera laporin loh ke polisi" kata gue terus langsung matiin telponnya.
"Hufft.... Dasar yeoja gila... Apasih yang dia mau dari gue?? Penggangu banget hidup gue.... Huftt dasar" kata gue.
"Tapi gue bakalan cari buktinya... Akan gue cari!" kata gue tegas.
Skip~~~~~~
Keesokan harinya at school ~
Y/n Pov
"Yang, kita ke kantin yuk" ajak jungkook.
"Hmm... Iya deh... Aku udah lapar banget nih" jawap gue.
"Ayo" panggil jungkook
.
.
.Selama di perjalanan gue sama jungkook cuman diam-diam lagi karena, ada satu alasan.... Yaitu di bicarain sama orang-orang di sekeliling kita.
"Ya, mereka pasangan yang barusan viral itu kan? "
"Ahh... Mereka cocok sekali.. Sama-sama ganteng dan cantik"
"Yahh, jungkook oppa udah punya pacar"
"Ya, dia beruntung mendapat jungkook oppa"
"Apaan sih... Nggak cocok, jungkook lebih cocokan sama gue"
"Woah.... Pacarnya sangatlah cantik, pantesan jungkook milih dia"
Jungkook Pov
"Hufft... Ternyata dia milik jungkook "
"Jungkook oppa sudah punya pacarT_T"
"Pacarnya sangat cantik"
"Woah, pacarnya sangat cantik,,, sayang dia sudah punya jungkook"
"Jungkook beruntung ya"
Setelah gue mendengar bisikan-bisikan itu, gue langsung liat y/n kayaknya dia sedikit merasa tidak nyaman... Gue langsung tarik tangan y/n dan langsung berjalan lebih cepat dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanfictionI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)