Y/n Pov
"Itu, hp kamu bunyi y/n" kata jimin .
"Ah iya" kata gue yang ngelepas pelukan gue sama jimin dan langsung menerima telepon nya.
📞"Yeongseyo???" Gue
📞"Apa ini keluarga dari nyonya Park dan tuan Choi???...ini saya mau beritahu bahwa nyonya park dan tuan choi mengalami kecelakaan di pesawat"
📞 "ja... Jadi itu benar?!?!?" kata gue.
Seketika hp gue langsung jatuh ke lantai dan begitu juga gue yang hampir kehilangan kesadaran gue, untung di tahan sama jimin.
"Y/n-ah!!" kata jimin yang langsung menahan gue.
"Waeyo!?! Ayo duduk dulu" tanya jimin panik, setelah itu dia langsung membawa gue ke sofa.
"Y/n - ah... Waeyo?!?!" tanya jimin.
"Eommaaa!!!" kata gue langsung teriak sambil nangis
"Appaaaa!!!"
"Apa yang harus aku lakukan sekarang.... Hiks... Hiks.... Hiks" tangis gue.
"Yang sabar ya y/n aku akan selalu di sini" kata jimin yang mulai ikutan sedih.
"Oppa!!! Hiks.... Hiks" kata gue masih dalam keadaan nangis.
"Bagaimana ini bisa terjadi padaku oppa... Hikss" kata gue lagi.
"Kenapa harus eomma dan appa ku... Hikss"
"Kenapa nggak aku saja"
"Aku ingin segera meninggalkan tempat ini ....hiks"
"Sudah tidak ada orang lagi yang memperhatikan ku.... hiksss" kata gue
"Kau tidak boleh bicara begitu y/n" balas jimin
"Siapa bilang tidak ada, masih ada aku kan??" kata jimin.
"Tapi jungkook sudah tidak perduli lagi padaku... Hikss" kata gue sambil nangis.
"Ya, kalau begitu kamu yang sabar ya y/n" kata jimin dan langsung meluk gue lagi.
"Hikss... Hikss" gue.
1 minggu kemudian ~~~~
Setelah 1 minggu kemudian y/n sudah tidak memperhatikan kebersihan yang ada di rumahnya bahkan kesehatan nya sendiri.
Tok!!! Tok!!! Tok!!!
"Masuk saja" teriak gue.
"Y/n - ah, kenapa rumah mu sudah menjadi berantakan seperti ini???" kata jimin baru yang masuk.
"Dan juga kenapa kau sudah menjadi sangat kurus??? Apa kau sudah makan???" tanya jimin.
"Y/n- ah???"
Tidak ada respon dari gue, gue hanya melamun terus dari tadi.
"Y/n- shi??" kata jimin sambil melambaikan tangannya di depan muka gue.
"Ah nee oppa?? Waeyo???" kata gue yang baru tersadar dari lamunan gue.
"Apa kau sudah makan y/n? Kenapa kau sudah sangat kurus sekarang???" tanya jimin panik
"Ahh itu, aku sudah makan dari minggu lalu oppa, dan aku masih merasa sangat kenyang sekarang"kata gue sambil senyum.
"Y/n - ah... Aku tau kau masih trauma dengan apa yang terjadi pada minggu lalu, tapi setidaknya kau juga harus memperhatikan kesehatan mu y/n, aku tidak mau melihat mu sakit" kata jimin
Setelah itu tanpa sadar gue mulai meneteskan airmata gue.
"Aku tidak bisa merasakan apa-apa sekarang...yang aku rasakan sekarang hanyalah sakit hati yang dalam sekali, aku bahkan tidak bisa merasakan sakit atau apapun" kata gue sambil meneteskan airmata.
"Y/n - ah" kata jimin setelah itu langsung meluk gue.
"Y/n - ah... Kenapa kau jadi begini.... Hikss" kata jimin yang sudah mulai nangis saat dia memeluk gue.
"Aku tau kalau kau sakit hati yang dalam sekali, aku tau kau masih trauma tapi tolong jangan sampai berubah begini"
"Aku menginginkan y/n yang dulu"
"Yang selalu ceria"
"Yang bisa menghibur ku" kata jimin sambil menangis.
"Entah apa yang berubah dari ku oppa,tapi aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa sekarang" kata gue.
"Baiklah kalau begitu, apa aku boleh tinggal di sini???" tanya jimin.
"Aku tidak ingin melihat mu sakit y/n, kau harus makan teratur dan juga membersihkan rumah mu ini" kata jimin sambil melepaskan pelukannya
"Baiklah, gomawoyo oppa... Aku tidak tau harus berbuat apa lagi sekarang jika tidak ada kau" kata gue.
"Iya, sama-sama y/n- shi" kata jimin sambil senyum.
3 hari kemudian ~~~~
Author Pov
Setelah 3 hari kemudian keadaan y/n mulai membaik sejak ada jimin, dia mulai memperhatikan kesehatan nya dan juga kebersihan yang ada di rumah nya.
"Y/n - shi?" panggil jimin ke y/n
"Nee???" jawab y/n
"Bagaimana kabarmu dengan jungkook???" tanya jimin.
"Yah, sudah tidak sebaik dulu, sekarang dia ngechat aku sudah kadang sekali, bahkan jika ngechat aku cuman buat tanyain bagaimana keadaan ku, dia bahkan sudah tidak pernah mengajak ku untuk pergi berkencan" kata y/n.
"Emmm... Apa kau tidak ada niat untuk memutuskan nya???" tanya jimin.
"Anniyo, aku masih sangat menyayangi nya, tapi tidak tau dengan dia" kata y/n.
"Eumm, apa kau mau ke taman sekarang???" tanya jimin ke y/n.
"Baiklah, aku ingin refreshing sedikit" jawab y/n.
"Kajja" kata jimin.
• At Taman
"Eumm y/n- ah??" panggil jimin ke y/n.
"Nee??" balas y/n.
"Besok kan ultah ku, aku ingin mengajak mu untuk pergi kerumah ku, dan aku juga akan memanggil jungkook dan juga teman-teman ku yang lainnya,bagaimana apa kau mau datang???" kata jimin.
"Hmm, baiklah aku akan datang" balas y/n.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continued ~~~~ ✨
Done🎉🎊🎉
Annyeong chingu's😀
eotteohge, johji?😊 (bagaimana,bagus tidak?)Mian ya kalo banyak typo😅
Jangan lupa tinggalin jejak ya😊kalo suka ceritanya jangan lupa Vote❤ ya chingu's😄
Bye ~~~✨😊
BONUS ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanfictionI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)