1 bulan kemudian ~
Author Pov
Setelah 1 bulan kemudian,Hubungan y/n sama jungkook mulai tidak sebaik dulu, karena jungkook yang telah di hasut-hasut oleh mamanya untuk mau di jodohkan sama somi, jungkook seiring waktu mulai mengikuti apa kata mamanya dan sampai y/n sekarang kurang merasa nyaman sama jungkook karena jungkook sudah tidak seperti dulu lagi, bahkan masalah sekecil apapun itu jungkook akan marah besar pada y/n,makanya y/n sekarang menjaga kata-kata nya agar tidak membuat jungkook marah besar kepada nya.
Skipp~~~~~~~
"Akhirnya mama sama papa pulang" kata y/n dengan semangat.
"Aku tidak sabar menunggu mereka, tapi aku tidak bisa menghubungi mereka sekarang, mereka sedang berada di pesawat,tapi nggak apa-apa deh, lagian sebentar lagi akan ketemu secara langsung" kata y/n.
Lalu y/n berjalan ke arah dapur untuk minum,setelah itu dengan tidak sengaja y/n menyentuh piring yang ada di depanya dan piring itu langsung jatuh ke lantai dan pecah.
"Aduhh! Bego banget sih gue, aishh!"
"Tapi kenapa perasaan gue mulai nggak enak ya"
"Aduh, gimana nih" kata y/n panik.
3 jam kemudian ~
"Duh ini sudah 3 jam aku nungguin tapi kok nggak ada notif dari mama sama papa yah???" kata y/n yang mulai gelisah.
"Gue nonton tv aja deh" kata y/n.
"Breaking news, pesawat*** jatuh di laut atlantik, belum di ketahui jelas apa penyebab pesawat ini jatuh, tapi pesawat ini dari amerika dan akan mendarat di korea Selatan, dan juga kami belum mendapatkan berita yang jelas tentang penumpang-penumpang
yang ada di dalam nya""Bukannya ini adalah pesawat yang di naiki mama sama papa!?" kata y/n yang mulai takut.
"Aduh!!!"
"Gimana nih" kata y/n yang sedang mengigit jarinya sambil bolak balik di depan tv.
"Kalau telfon jungkook paling dia udah nggak bakalan peduli deh,ahh gimana nih!!" kata y/n panik
"Telfon jimin aja deh"
📞"Yeongseyo???" kata y/n.
📞"Y/n-ah ada apa malam-malam begini kau menelfon???" tanya jimin
📞"Jimin oppa, apa kau bisa datang ke rumahku sekarang???" kata y/n panik
📞"Kenapa kau y/n apa yang terjadi?!?" tanya jimin panik
📞"Bisa kau datang sekarang oppa??" kata y/n yang mulai menangis
📞"Baiklah y/n, tunggu aku" kata jimin
📞"Baiklah oppa" balas y/n.
10 menit kemudian>>>>>>>>
Y/n Pov
Tok!!! Tok!!! Tok!!!
Pas gue dengar suara ketukan di pintu, gue langsung pergi buat membuka pintunya, dan benar dugaan gue kalau itu jimin,pas gue melihat jimin gue langsung memeluk nya.
"Y/n kau kena.... " ucapan jimin langsung terpotong karena gue langsung memeluknya.
"Jimin oppa" kata gue sambil meluk jimin dan langsung nangis.
"Y/n kau kenapa, apa yang terjad??" tanya jimin panik.
"Oppa.." kata gue sambil nangis.
"Kenapa y/n???apa yang terjadi??" tanya jimin masih dalam keadaan panik.
"Eomma sama appa" kata gue masih dalam keadaan menangis.
"Kenapa eomma sama appa mu???"
Tanya jimin.Jimin Pov
Setelah gue telfonan sama y/n gue langsung pergi ke rumah y/n.
10 menit kemudian gue sampai di rumah nya y/n.
Tok!!! Tok!!! Tok!!!
Y/n kau kena.... " ucapan gue langsung terpotong karena y/n langsung memeluk gue.
"Jimin oppa" kata y/n sambil meluk gue dan langsung nangis.
"Y/n kau kenapa, apa yang terjad??" tanya gue panik.
"Oppa.." kata y/n sambil nangis.
"Kenapa y/n???apa yang terjadi??" tanya gue masih dalam keadaan panik.
"Eomma sama appa" kata y/n masih dalam keadaan menangis.
"Kenapa eomma sama appa mu???"
Tanya gue, setelah itu gue langsung melihat di tv nya y/n yang ada berita tetang pesawat yang jatuh."Jangan-jangan... " kata gue yang langsung menyadari apa maksud y/n.
"Eomma...appa!!" kata y/n sambil menangis begitu keras.
"Yang sabar y/n" kata gue sambil elus-elus kepalanya y/n dalam keadaan masih memeluknya.
"Oppa...Hikss.... Hiksss" kata y/n sambil nangis.
Drrrtttt!!!! 🔊
"Itu, hp kamu bunyi y/n" kata gue.
"Ah iya" kata y/n yang ngelepas pelukannya dan langsung menerima telepon nya.
📞"Yeongseyo???" y/n
📞".............."
📞"?!?!?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continued ~~~~✨
Done 🎊🎉
Hayy guysss!!! 😄
Sorry ya kalau part ini pendek banget 😅
Pertama-tama gue cuman mau bilang tentang berita yang gue buat di atas, sorry ya kalau berita itu gaje banget, soalnya gue nggak pinter buat berita 😂
And sorry juga kalau banyak typo nya yaa hehe 😅
Btw sorry bangeet kalau gue telat update lagi guyssT_T
Jangan lupa buat vote and comment cerita ini ya guyss 😊😉
Bye~✨😄
KAMU SEDANG MEMBACA
~Stay With Me~[IMAGINE Y/N X JUNGKOOK] ✔
FanfictionI'm sorry if i hurt you.. But can you always "Stay With Me?" - Jeon Jungkook (TAMAT)