BGM : Stray Kids - Awaken
Felix X Changbin X Hyunjin
Hari ini jadwalku pergi kegereja, mengikuti sedikit bakti sosial untuk anak anak yang kurang mampu. Aku memilih setelan kemeja kasual berbau hitam. memberikan kesan karismatik pada diriku. bukan ingin menyombongkan diri tapi memang aku tampan. sebelum aku pergi kegereja aku harus menjeput teman bangsat ku.
Kami adalah anak dari golongan atas, Tak sembarangan orang boleh kami temani. hanya teman sederajat yang boleh kami dekati. Dan aku muak dengan itu semua.
Aku turun dari Audi ku, Para maid membuka pintu besar Mansion itu. Sepatu panthofel ku menggema di seluruh ruangan. Mansion besar dengan suasana hitam dan putih itu membawa ku pada suasana Foxtail yang begitu kental.
Pria dengan jas formal lengkap dengan langkah pelan menuruni tangga yang begitu tinggi memutar, Aura tajamnya begitu menusuk netra yang menatapnya.
dia sampai dihadapanku tatapanya padaku berubah menjadi errr....
"Ayo kita berangkat !!!!!!, Changbinnie ingin duduk didepan hyunjin dibelakang" Dirinya menggembungkan pipinya lucu, Aku menarik lagi kata kataku yang tadi. Aku membuat ekspresi sok muntah yang di hadiahi tatapan tajam dari Changbin.
"Ayo cepat jalan" Tatapan nya kembali tajam. Ia membenarkan jasnya dan berjalan dengan bahu yang tegap.
"Gila" Teriak ku padanya, Aku pun mengikutinya ke area depan mansion.
"Jin, Kali ini jadwalmu yang menjemput tuan putri kan, Biarakan dia masuk mobilku ya" Rengek Changbin dengan wajah yang diimutkan.
"TIDAK BISA, INI WAKTUNYA AKU BERSAMA ISTERIKU TAHU" aku menekankan setiap kata kata yang kulontarkan pada Changbin.
"DIA JUGA ISTERIKU TUAN HYUNJIN YANG TERHORMAT" Ia malah balik membantah tanpa aku hiraukan aku kembali ke audi hitam ku, kali ini aku ingin menyetir sendiri. menjemput istri tercintaku. sungguh sangat menyiksa ketika kami harus tinggl di mansion yang berbeda.
Author's Pov
Hyunjin melajukan Audinya sangat kencang membelah kota seoul pagi itu, Dia mengerang pelan kenapa mereka bertiga ah tidak masudnya berdua saja dengan felix harus dipisahkan, Padahal hyunjin sudah lama tak bertemu dengan Felix karena Perusahaan yang di Sydney sedang trouble.membuat Changbin memiliki kesempatan banyak dibanding dirinya.
Hyunjin akhirnya sampai di sebuah mansion yang tak terlalu besar namun cukup untuk disebut Mewah. Bukan karena felix kurang mampu. Hell Felix adalah pewaris tunggal Lee Trade world organization ... bohong kalu felix miskin.
Hyunjin melangkah turun dari mobil Audi gelap miliknya, dan disambut hangat oleh para maid. Hyunjin tersenyum, mansion dengan cat putih gading dan ornamen ornamen emasnya. Mencerminkan betapa lembutnya sosok felix.
Hyunjin menunduk melihat banyaknya Mawar merah dan putih yang tumbuh merambati tembok putih besar di ujung mansion.
"Apakah tuan muda yang menanam semua ini" Tanya Hyunjin menatap pada salah satu maid wanita yang terbilang belia.
"Eh-Eh iya tuan muda" Jawab maid muda itu dengan salah tingkah, ia sedikit membenarkan dandananya dan mengkedip jahil seakan menggoda Hyunjin.
"Tch, Siapa namamu manis ?" Tanya hyunjin sedikit merendah karena perbedaan tinggi mereka yang memang sangat berbeda.
"Eh.. eum Nayeon tuan (😂😂sekilas yg gua bayangin dia anjir) " Dirinya kembali salting saat Hyunjin lebih mendekat.
"Maaf, aku tak tertarik padamu centil, Kalau kau bisa seperti Felix mungkin akan ku pertimbangkan. Hey dan apakah kau tidak cacingan. kenapa matamu tadi berkedip kedip. Sebaiknya kau pulang sana" Hyunjin berkata sarkas, sedangkan nayeon wajahnya merah menahan Amarah yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classic || HyunLix
RandomFelix And Hyunjin Random story I Love you- HHJ Hyunlix Oneshoot B x B start : [181305] End : [ 210505]