Rindu × HyunLix

23.1K 1.2K 293
                                    

BGM : Stray kids Glow
warn : Mperg
Hyunjin X Felix





"Sudah Ku baca tulisan panjang mu, Yang menuliskan akan kesan rindu. Disini aku mengulas senyum palsu, Merasa jahat kala ingat aku pernah menduakan mu. Sungguh bejat sifat ku dikala dirimu senyum memaafkanku"

Felix tertawa senang lagi ketika ia mendapat balasan surat dari kekasihnya yang sedang mengejar ilmu di London, Inggris.

Mata felix bekerja mencari bolpoin dan selembar kertas bercorak hati dengan semburat warna pink ditepinya.

Dengan tinta yang masih basah ia menggoreskan berbagai kata yang ia pastikan dapat menggelitik perut sang kekasih.

Dear : Felix's Bear

kau tau hatiku terluka parah saat itu,
Apalagi kau bercerita dengan manis saat kau mencumbu selingkuhanmu.
Tapi tak apalah toh walaupun aku ingin menangis
aku akan tetap tertawa juga
karena angelman syndrom  yang menyerangku.
Jangan lupakan aku sayangkuh.

Felix melipat cantik kertas itu memberi sedikit cologne yang setiap hari ia pakai, Agar sang kekasih tak melupakan aroma tubuhnya.

ia memasukan kertas surat tadi ke amplop yang begitu elegan namun tampak mewah. memberikan sedikit kecupan pada sepucuk surat cinta itu.




London, England
1 : 32 AM

Hyunjin tersenyum bahagia, Jawaban singkat nan manis yang diberikan kekasihnya benar benar membuatnya dihantam berbagai ombak.

bahagia ? , jelas karena apapun yang Hyunjin lakukan felix akan tetap mencintainya. Meskipun hubungan mereka ini entah bisa disebut dengan apa ?.

Hyunjin di london memiliki kekasih Yang Jeongin, Mahasiswa asal korea satu tingkat dibawah hyunjin. Mampu memikat atensi Hyunjin tanpa merubah perasaan Hyunjin pada felix.

dan Jeongin tahu, Ia tahu Hyunjin masih memiliki kekasih. Bahkan dia akrab dengan felix. Setiap malam dalam kencan mereka hanya akan terisi dengan kisah kisah manis felix yang Hyunjin ceritakan secara rinci.

mungkin kebanyakan orang akan cemburu, Namun tidak dengan Jeongin. Dirinya sebisa mungkin menirukan Felix yang susah 6 tahun berada disisi Hyunjin, Kekasihnya. Bahkan Jeongin mengaggumi sosok Hyunjin dan felix. Hanya satu yang tak Bisa Jeongin tirukan dari felix.

Felix adalah pria istimewa. ya Dia dapat mengandung. Dia male pregnan. Dan kecelakaan itu terjadi karena Hyunjin. Felix harus menikahi sosok lain karena Hyunjin kekasihnya.

"Jinnie hyung, Kau dari tadi tersenyum seperti setan... memang apa yang ditulis kak Felix sih" Jeongin berdiri dari  ranjang Hyunjin. Dan menghampiri hyunjin yang sedang terkikik geli.

Jeongin mengulas senyum indah, Ia menatap binar kertas wangi ditanganya. "Ini sangat romantis uwuwuwuw" Jeongin mengambil duduk dipaha Hyunjin dan membolak balik amplop. Lalu mata jelinya menemukan sebuah foto buram yang sangat berharga.

"Jinnie hyung kau gunakan untuk apa sebenarnya matamu hah" Hyunjin mengrenyit tanda tak paham. kenapa jeongin tiba tiba membentaknya membawa bawa matanya.

"Lihat ini, Ini fofo anakmu ... kau lihat... hey dia laki laki" Hyunjin memekik mendengar teriakan girang dari Jeongin. Hyunjin pun berdiri dan mengambil foto yang dipegang Jeongin.

 Classic || HyunLix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang