Eat Love || HYUNLIX

3.8K 323 21
                                    

EAT'S LOVE

starring !

1. Hwang Hyunjin

2. Lee Felix

BGM : Who Do You Love - The Chainsmoker Ft 5SOS



BLUBERRY PIE






Ting....







Suara timer oven berbunyi. Pria tampan itu berjalan kearah pantry-nya. Sebuah senyuman mengembang diwajahnya. Ia melepaskan aprhone yang dari tadi ia kenakan. Mengambil sarung tangan untuk mengeluarkan sebuah makanan yang baunya mampu menyihir semua manusia di muka bumi ini.







Ia memotong pie blueberry-nya itu menjadi 4 bagian, ia taburkan sedikit madu keatas potongan pertama yang sudah ia pisahkan kepiring kecil. Ia letakkan 3 biji kismis dan daun pepper mint. Kini sempurna sudah masakanya, hanya tinggal menunggu orang sempurna juga yang akan memakanya.







Ting....







Bukan, kali ini bukan timer oven lagi. Melainkan, bel rumahnya yang berbunyi. Lagi lagi senyuman sangat manis dikeluarkan pria itu. Ia merapikan kemeja dan rambutnya sebelum membuka kenop pintu. Setelah terbuka pintu itu, terpampanglah remaja dengan kemeja yang dilapisi sweater hitam dan celana jeans santai, tak lupa tas ranselnya. Remaja itu memberi satu botol susu segar pada pria tadi.





"Masuklah dulu, seperti biasanya Felix" pria tadi memberi tawaran makan yang menarik menurut Felix Remaja tadi.




"euhm, aku ada jadwal kampus pagi, tapi tunggu sebentar. Aku mencium sesuatu." Felix nyelonong masuk begitu saja, seperti ini memang adalah rumahnnya. Pria tadi hanya tersenyum gemas melihat Remaja didepanya ini yang sedang mengendus dari mana bau ini berasal.




"Chef Hwang, apa ini" Felix mengerucutkan bibirnya, ia menatap tajam pria yang sedang melipat kedua tanganya diatas dada.




" Blueberry pie" Pria tadi menarik kursi dan menekan bahu Felix agar duduk di kursi. "Makanlah pengantar susu-ku," pria itu tersenyum sangat manis.




"Jangan tersenyum seperti itu, nanti aku menyukaimu" Felix menggerutu sambil mengunyah pie yang ada dimulutnya.



"memang itu yang aku inginkan" Pria tadi duduk didepan Felix memandang Felix yang masih lahap memakan pie-nya. Tak menggubris apa yang tadi ia katakan.



"Kenapa kau ingin aku menyukaimu, padahal aku hanya seorang pengantar susu pagi dan seorang mahasiswa. Sedangkan kau seorang Chef terkenal di Korea bahkan Italia. Kau seorang Hwang Hyun Jin" Felix kembali makan lagi, ia mengungkapkan hal yang terlintas itu tanpa beban.




Itu memang sifat Felix dan itu juga yang membuat Hyunjin jatuh hati pada Remaja yang 5 tahun lebih muda darinya itu.







"hah aku selesai. Terimakasih makananya" Felix berdiri dan hendak pergi. Namun tanganya ditarik, dalam sekejap Felix merasakan ada benda kenyal menempel di bibirnya. Ia sedikit terkejut dengan itu, Hyunjin tiba tiba menciumnya. Hanya menempel menyalurkan sebuah kehangatan. Hyunjin mengakhiri ciuman itu memandang manik biru sapphire milik Felix.







"kesederhanaan dan kepolosanmu yang mambuatku menyukaimu. Dan ciuman tadi untuk membayar pie yang kau makan" Felix mengerucutkan bibirnya. Ia lebih mendekat ke Hyunjin. Itu membuat Hyunjin takut dan mundur satu langkah







"kalu begitu, kau juga harus membayar first ku yang kau ambil" Hyunjin mengerenyitkan dahinya bingung. Felix terus mendekat ke Hyunjin, hingga Hyunjin menabrak kursi dan terduduk kembali ke kursi. Sekarang posisi wajah Hyunjin dan Felix hampir sejajar namun tinggi Felix sedikit (karena ia berdiri) . Felix menangkup wajah Hyunjin. Ia mempertemukan bibirnya kembali, kali ini lebih menuntut dan dalam. Felix meletakan tanganya di bahu Hyunjin sedangkan sang pemilik bahu menautkan tanganya di pinggang Felix. Felix melepaskan tautanya.






" Blueberry" Hyunjin berkata lirih menatap mata sayu Felix, tangan kekar Hyunjin menarik Tengkuk Felix mengulangi pagutan panas di pagi hari mereka.














SETELAH ITU BAYANGKAN SENDIRI APA YANG TERJADI hehehe

END




 Classic || HyunLix Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang