Ost : Thirsty - Taemin SHINee
pairing :
1. Hyunlix ft cahngbin and Kim seungminKasus ku kali ini bukan kasus biasa, Oh iya perkenalkan aku Hwang Hyunjin, Kepala detective di korea.
Aku sudah menangani berbagai macam kasus, Mulai dari pembunuhan, misteri, hilangnya seseorang dan banyak lagi.
namun ini pertama kalinya bagiku menangani Kasus yang berbau dengan hal hal mistis dan sebagainya. Aku memang tak percaya dengan adanya hantu, Tapi dengan janggalnya kasus ini aku akan mulai percaya.
Hyunjin pov end
"Detective Hwang, Kita sudah mendapat izin menggeledah rumah Kolega Seo Changbin" Ucap Bawahan hyunjin yang bertag name 'Bangchan' itu.
"Kapan tanggalnya ditentukan" Tanya Hyunjin pada Bangchan.
"15 october, Malam purnama, Pukul 22.23" Hyunjin mengerenyit, lalu tertawa.
"Lucu sekali, Kenapa harus seperti itu" Bangchan hanya mendengus sebal.
"Menurut sumber pada malam itu keamanan kastil besar tuan seo melemahkan ke amananya" Gentian Hyunjin yang mendengus sebal.
15 oktober 22.23
Seo MansionPLTAAAAAK
suara sendok yang dilemparkan begitu saja oleh sang pemilik mendengungkan bunyi di telinga sosok itu.
"Tuan seo, Sebaiknya kau minum pil mu atau kau akan mati sebentar lagi" Ucap Kim seungmin salah satu pelayan di kastil besar tersebut.
Keluarga Seo bukanlah keluarga sembarangan, Keluarganya merupakan keluarga yang mengabdi pada setan, Tapi tenang mereka tidak menakutkan seperti yang di film.
ini berbeda, Keluarga Seo selalu menanamkan pemikiran Derajat setan dan manusia berbeda, Manusia memiliki derajat diatas mereka. Pemikiran itu yang membuat para setan di kastil seo tidak bisa melukai pemiliknyan. Termasuk hantu manis dengan setelan kemeja hitam nya. Kim Seungmin.
'BRAK'
suara pintu didobrak terdengar, Seungmin tersenyum sebentar lagi ia bebas.
"Tuanku siap-lah untuk mati, pangeran kiriman dewa sudah datang"
Changbin mengerang, ia berdiri lalu berjalan ke depan, di aula besar kastilnya. Seo Changbin adalah pangeran kegelapan ke 4 setelah seo johnny.
" Menyerahlah tuan seo, kau menggunakan Kekuatan gelap untuk membuat pasar gelap juga hah?" Hyunjin berkata sambil menodongkan pistolnya.
"hehe, cause i love dark mister" Tanpa sepengetahuan mereka semua Changbin sedang berkutik dengan sesuatu di belakang tubuhnya.
"AVADA KADAVRA" Changbin mengayunkan tongkatnya kearah Hyunjin dan anak buahnya.
semua anak buahnya terpental kebelakang lalu muntah darah dalam rasio sedikit. Tapi tidak dengan hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classic || HyunLix
Ngẫu nhiênFelix And Hyunjin Random story I Love you- HHJ Hyunlix Oneshoot B x B start : [181305] End : [ 210505]