11. Ruang Bawah Tanah

183 34 1
                                    



Apa ini adalah final?

.


Saat ini Taehyung, Jihoon serta Jimin dan Jihyun berada di kamar Jihoon dan Jinyoung, mereka menyusun rencana, ya sebuah rencana.

-

Flashback

Hari dimana Ahjumma datang.

Sebelas orang berdiskusi dengan raut cemas di ruang tengah, mereka baru saja kehilangan teman atau adik ataukah sahabat dan juga kakak.

Mereka juga berpikir keras selagi menunggu seseorang, ya Ahjumma itu.

Bunyi klaksonan mobil mengarah di garasi samping, sebagian dari mereka yang benar-benar menunggu merasa sedikit tenang.

Tak lama Taehyung dengan gerak cepat menghampiri Ahjumma yang membawa barang-barang kebutuhan mereka.

Karena terlalu banyak, Taehyung pun memanggil Jihoon.

Tapi saat itulah...

"Ada satu kelebihan di rumah ini."

Ahjumma itu menyuruh kedua laki-laki ini memasuki mobilnya sebentar, hanya untuk memberitahu tanpa ada orang lain yang mendengar.

"Mungkin saja, pelaku tidak mengetahuinya. Sebaiknya coba saja, semoga ini titik lemah pelaku, jangan lelah untuk mencari tau."

"Apa itu?" tanya Jihoon penasaran.

"Cctv utama yang merangkap seluruh kamar di lantai dua yang dipasang di tirai jendela besar, dan di dalam masing-masing kamar."

"Ahjumma bisa mengatakan ini pada kami, bagaimana jika salah satu dari kami adalah pelakunya?" Taehyung mencoba menyangkal, namun....

"Jika orang itu diantara kalian berdua, kalian tidak mungkin melakukan hal yang bodoh seperti ini, lagipula aku bisa melihat jelas karakteristik kalian berdua, jadi cepatlah, akan ada yang membantu."

"Tapi di rumah ini seluruh bagiannya sudah diketaui masing-masing kami, bagaimana bisa kami akan berhasil?"

"Di ruang bawah tanah dekat gudang, ada sebuah ruangan kecil, namun di sanalah semua monitor terhubung."

"Bukankah di sana menyeramkan?" Jihoon bergidik ngeri.

"Karena itulah kalian harus kompak dan bekerja sama dengan baik."

"Ini kuncinya, setelah itu tekan pin 174714."

Hanya satu ruangan itu dirumah ini, yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Flashback Off

----

"Jadi bagaimana kita semua kesana?" Jimin melipat kedua tangannya di depan dada.

"Jinyoung, kau bilang tau sesuatu kan? Saat itu? kau bisa mengatakannya sekarang pada kami."

"Kita harus mengecek cctv nya dulu, aku hanya bisa memberikan kejelasan."

"Young, kenapa sulit sekali jika mengatakannya sekarang? Aku menaruh curiga jika kau memiliki hubungan kaki tangan dengan pelaku." Ucapan Taehyung sukses membuat Jinyoung menatap tajam ke arahnya, "Jadi maksudmu aku terlibat dalam permainan bodoh ini, lalu kenapa aku menjadi korban? Padahal targetnya adalah enam dari tujuh diantara kalian."

Death N Alive [DNA] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang