Note

5.6K 158 8
                                    

Buat yang pernah membaca Loctus : The Game of Portal sebelum revisi (judulnya masih Loctus : The Empty Room), ada banyak perubahan isi cerita sebelum dan sesudah revisi. Author yakin kalian pasti malas membaca ulang😥 *soalnya author juga malas, jujur...😥😥* jadi, author kasih perbedaan isi cerita sebelum dan sesudah revisinya di sequel, yaitu Loctus : The Wizard Century. Aku harap kalian enjoy, ya.^^

1. Tokoh Raghav dihilangkan.

Bagi yang pernah membaca cerita itu sebelum revisi, pastinya kenal, 'kan? Anak laki-laki yang memberi Leona surat cinta. Kemunculan Raghav dihilangkan dan dia akan muncul di sequel lain.

2. Keenam anak blasteran yang memiliki kekuatan itu disebut Lachlers, singkatan Leaders of Achlers.

Belum pernah kusebutkan sebelumnya tentang ini. Awalnya mau kurahasiakan sampai di sequelnya. Tapi, karena ada yang terus tanya sampai authornya bocorin ide author sendiri, akhirnya author putuskan untuk dijelaskan di awal cerita😶. Author tahu harusnya memang begitu. Maapkan author yang labil ini, ya.

3. Ada kekuatan lain yang dimiliki Arie, Tony, dan Vinnie untuk melindungi diri.

Dari awal, kita tahu apa saja kekuatan keenamnya. Leona pemilik api, Kai pemilik air dan es, Amanda pemilik petir, Arie pemilik teleportasi, Vinnie pemilik tumbuhan, dan Tony pemilik tak terlihat. Namun, Arie, Tony, dan Vinnie memiliki kekuatan lain. Arie dapat membuat bebatuan besar yang mampu mengeluarkan asap memabukkan. Tony memiliki kekuatan angin dan Vinnie dapat mengendalikan sesuatu.

4. Hocky tidak dijadikan salah satu patung koleksi boss bangsa Kegelapan.

Yang baca sebelum revisi pasti tahu kakak Milley si centaur, 'kan? Hocky. Sebelum revisi, aku menceritakan bahwa dia dijadikan salah satu patung koleksi boss. Aku mengubahnya karena entah kenapa aku sangat suka dengan centaur.^^ Aku enggak rela misal mereka mati duluan🙄. //plak!//

Kurasa itu yang diubah. Intinya sama, mereka berenam berusaha mengalahkan bangsa Kegelapan dengan membunuhnya. Perjuangan mereka tidak berhenti. Sedikit bocoran, mereka juga akan memiliki teman-teman tambahan^^.

Cukup dari saya. Selebihnya, selamat membaca!^^

Loctus : The Wizard Century - 2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang