HELLO HELLO!✨
Ada yang kangen kah sama gue disini? Wkwkw kangen dong ah pasti:(
Disini gue mau kasih tau sesuatu. Kepo? Yuk disimak! HEHEHE
• Pertama, gue mengumumkan kalau Agoraphobia akan di unpublish. Why? Jujur, gue udah bener-bener kehilangan ide di cerita itu dan tentunya kalau gue paksain juga hasilnya gak akan maksimal kan?
Kejadian ini sih sesuai sama prediksi gue setelah cerita Nathannetha tamat. Gue pernah bilang waktu itu gak akan bikin sequel, tapi setelahnya gue malah maksain dengan alur yang seadanya banget dan jadinya malah gagal gini. Itu kesalahan besar selama gue ada di dunia kepenulisan sih.
Gue benar-benar menyesal karena gak merencanakan karya gue dengan matang dan akhirnya malah mengecewakan kalian dan diri gue sendiri tentunya. Dan kesalahan yang paling fatal dari itu adalah gue yang membuat sebuah karya hanya untuk menyenangkan seseorang/sekelompok orang. Hm, berkarya itu ya gak seperti itu seharusnya. Berkarya itu harusnya ya berasal dari diri sendiri dan untuk kepuasan diri bukan karena pengaruh orang lain. Ya pokoknya gitulah.
Dan gue tentu gak akan berlarut dalam kekecewaan itu lama-lama. Gue memang sempat menghilang. Gak publish cerita apa-apa selama berbulan-bulan.
Satu hal yang perlu kalian tahu bahwa sebenarnya gue gak benar-benar berhenti gitu aja. Gue masih suka nulis cerita dan gue simpan di draft. Dan gue juga menikmati waktu untuk baca karya orang.
Kenapa gak di publish ceritanya? Gue masih agak trauma karena kejadian Agoraphobia. Bukan trauma sih, lebih tepatnya menghindari kesalahan yang sama dengan mencoba menyelesaikan cerita itu terlebih dahulu baru gue berani Publish. Itu seperti sudah keputusan mutlak gue.
Di waktu hiatus, gue banyak membaca cerita keren. Dan yang paling wownya itu tiba-tiba gue jadi suka baca ff KPop dan jadi Kpopers, walau kadang masih abal.
Entah, adanya mereka itu seperti memberi pengaruh besar dalam kegiatan menulis gue, seperti khayalan yang bisa menjadi sebuah ide cerita. Dan yang paling penting, akhirnya gue punya keberanian untuk Publish cerita baru lagi. Sekiranya itu yang bisa gue simpulkan setelah ngefans sama mereka.
Huhu akhirnya gue fangirling ada faedahnya juga kan.
• AND NOW, akhirnya gue comeback (ahay comeback banget bahasa lu lat) dengan menulis cerita bergenre Fanfiction. Sambut YUK!
URI 우리 • BBH
Release Date : May 19, 2018.
Sinopsis :
Dikejar deadline membuat langkah Zie terburu-buru, hingga ia tidak memperhatikan sekitar yang dapat merubah hidupnya dalam hitungan detik. Zie tidak memperhitungkan itu.
"Aku serius mengatakannya, aku akan menggantikan itu dengan yang baru." ucapnya.
"Kamu tahu betapa berartinya Arloji ini untukku?" bentaknya telak.
Zie langsung terdiam.
Detik berikutnya, hidup Zie benar-benar berubah.
Dan ini beberapa cuplikan ceritanya nya :
Cerita ini masih hangat banget. Baru di release jam setengah 5 sore tadi. Jangan lupa di cek dan vomments ya! Terutama untuk para exo-l nih, mana suaranya coba?! Mwehehehe.
Segitu aja mungkin dari gue yaaa... SEE YOU GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHANNETHA
Teen FictionSemuanya berawal dari keretakan hubungan orang tua Netha, kepindahan sekolahnya sampai kejadian itu terjadi. Kini, setelah semua yang terjadi, mampukah Nathan mengembalikan kepercayaan diri Netha? Atau semuanya hanya menjadi abu-abu? "Apapun keada...