Twelve

90 10 11
                                    

🍦
🍦🍦
🍦🍦🍦
🍦🍦🍦🍦

🎢🎢🎢🎢🎢

🍦🍦🍦🍦
🍦🍦🍦
🍦🍦
🍦



"Gue harus ngomong apa coba sama Samchon aduh," gerutunya sendiri didepan cafe milik Hyunsik.

Ilhoon yang sedang mengelap kaca didalam melihat Yoonhae sedang berdiri diluar, Ilhoon pun segera menghampiri Yoonhae dan menyuruhnya masuk kedalam.

"Hae ngapain diluar? Ayo masuk! Bos udah nunggu lo didalem." seru Ilhoon memanggil Yoonhae.

Yoonhae pun menelan ludah dengan susah payah.

"Samchon ada tampang marah gak? Atau esmosi esmosi gitu?" bisiknya pelan seraya masuk kedalam cafe.

Ilhoon membuka pintu masuk dan mempersilakan Yoonhae terlebih dahulu.

"Enggak tuh dia B aja kok." Ilhoon ikut menjawab dengan berbisik.

Yoonhae pun mengetuk pintu ruangan milik Hyunsik.

Dari dalam terdengar suara Hyunsik yang menyuruhnya untuk masuk. Baru saja Yoonhae menutup pintu, Hyunsik langsung bertanya bahkan menyindirnya.

"Gimana dating kemarin? seru?"

"Eung.. ani Samchon.. ehm..." sahutnya grogi sembari menggaruk tengkuk lehernya.

"Ehm ehm apaan, yang jelas kalo ngomong. Udah gak usah dijawab kalo gitu. Cepet naik, mau latihan kan kesini?" Hyunsik pun beranjak dan pergi menuju keatas.

Yoonhae mengikutinya dari belakang, "Loh kok Samchon jadi marah-marah gak jelas sama aku? Samchon cemburu yah?" terkamnya.

"Kalo iya kenapa?" sahut Hyunsik dengan sedikit meninggikan suaranya.

Yoonhae hanya tersontak mendengar ucapan Hyunsik barusan.

"Ck.. Lagian tuh kamu yah bikin orang galau tau gak? Orang aku yang ajakin kamu pacaran, kamu malah datingnya sama orang lain. Pake segala bilang Ilhoon lah yang jadi pacar kamu, meskipun pura-pura kamu kan bisa bilangnya aku gitu, kenapa harus sama Ilhoon sih?" sinis Hyunsik dengan tatapan matanya yang tajam.

"Eung.. Samchon beneran cemburu?" tanya Yoonhae ragu karena memang Yoonhae saat ini masih belum percaya dengan Hyunsik.

"Kamu pikir aku cuma main-main doang hm?! Aku udah tua Yoonhae, kalo buat main-main sama cinta aku udah males. Emang sih ini terlalu cepat buat kita tapi aku serius." Hyunsik pun menghampiri Yoonhae lalu menggenggam kedua tangan Yoonhae. Dan menatapnya penuh harap.

Kini jantung Yoonhae berdegup kencang. Apa yang harus ia jawab? Iya? Atau tidak? Yoonhae memang menyukai Hyunsik sebenarnya tapi dia takut untuk melangkah maju dalam perasaannya. Karena perasaan seperti ini baru dirasakan oleh gadis berusia 25thn ini.

Tatapan Hyunsik yang serius kini berubah menjadi senyuman, senyumannya pun terdengar seperti kekehan dan dalam beberapa detik Hyunsik pun tertawa terbahak - bahak.

"Hahahaha liat muka kamu, panik banget! hahaha. Aku cuma bercanda kok Hae hahaha." Hyunsik pun melepas genggaman tangannya lalu tertawa sekeras mungkin hingga memegangi perutnya yang sedang terkocok sangat dahsyat.

Yoonhae menghela nafasnya kasar, "Samchon pikir ini lucu?" ucap Yoonhae sangat pelan karena menahan air matanya yang jatuh.

Hyunsik tak menggubris ucapan dari Yoonhae malah Hyunsik semakin tertawa terbahak-bahak.

Yoonhae sangat kesal, hatinya terasa sakit karena dipermainkan oleh Hyunsik. Yoonhae mengepal sekuat tenaga tangannya untuk menghapus air matanya yang kini jatuh lalu pergi meninggalkan Hyunsik tanpa mengucap satu katapun.

Samchon, Saranghaeyo!!! ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang