Author POV
Hoseok menghampiri yoonhae yang sedang duduk diruang tv dan membuyarkan lamunanya.
"yoonhae makan dulu, nanti kamu sakit" pinta hoseok seraya membawa senampan berisi sarapan.
Yoonhae hanya menggelengkan kepalanya.
"oppa suapin yah" canda hoseok seraya mengarahkan sendok yang berisi bubur kearah yoonhae.
"hoseok, gue lagi gak mau bercanda" menepis tangan hoseok hingga membuat sendok itu hampir jatuh dengan cepat hoseok memasukan sendok kedalam mulutnya dan memakannya sendiri.
"jadi aku yang makan kan" ujarnya dengan bubur didalam mulutnya.
"sunshine, kamu mandi deh kamu agak bau asem gitu" ledek hoseok sembari menutup hidungnya.
Yoonhae melirik hoseok dengan tatapan nya yang lemas.
Airmata yoonhae kembali mengembang.
"bang yoongi marah banget yah seok sama gue" airmatanya pun mengalir kepelipis pipinya.
Hoseok menarik yoonhae kedalam dekapannya.
"kalo menurut aku engga deh, yoongi sayang kok sama kamu, buktinya dia nelepon aku kan dan nunggu aku sampe dateng sebelum dia pergi apa itu bukan sayang namanya, eoh?" jelas hoseok seraya mengelus lembut pundak yoonhae."gue sayang banget sama bang yoongi seok, gue gak mau kehilangan dia, dia abang gue satu satunya. Gue salah banget seok, ini semua salah gue" menangis sesegukan.
"sabar yah sunshine. Semua akan baik baik aja"
Yoonhae melepas pelukan dari hoseok dan menghapus airmatanya.
"yaudah seok gue mau mandi dulu, lo jangan kemana2 yah temenin gue disini dan thanks buat ini"
"no no no,, makan dulu baru mandi" pinta hoseok.
"gue gak laper" tolak yoonhae.
"ini tugas aku kasih kamu makan dan aku harus lapor ke yoongi kalo engga aku bakal dipecat" seru hoseok mewek.
"ya ampun ... Llyaudah sini gue makan," ucap yoonhae lalu mengambil semangkuk bubur yang dibuat hoseok.
"nah gitu dong" seru hoseok dengan senyum nya.
Yoonhae pun mulai memakannya
Hoseok segera mengambil ponselnya dan memotret yoonhae yang sedang makan tanpa memberi tahu yoonhae.
Hoseok tau kalo dia bilang ke yoonhae pasti yoonhae akan marah.**
Ting ...
Suara ponsel yoongi berbunyi berasal dari salah satu aplikasi chat di ponselnya. Yoongi segera membuka pesan tersebut yang ternyata dari hoseok.Yoongi membuka chat dari hoseok dan tersenyum lega.
Hoseok benar2 mengirim gambar yoonhae saat sedang makan.
Thanks yah seok, jagain adek gue oke
readHoseok
sama-sama bos 😊
Hoseok
gue pasti akan jagain adek lo 😊Yoongi me lock screen ponselnya dan menaruhnya kembali kekanton celananya.
Yoongi tersenyum mengingat foto yang dikirimkan hoseok, ada sedikit rasa lega. Yoongi mendongakkan kepala dan memejamkan mata lalu menghela nafas kasar, air matanya mengalir kembali karena saat ini di dalam fikirannya yang lain, yoongi sedang memikirkan bagaimana keadaan dan perasaan jikyung saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Samchon, Saranghaeyo!!! ♡
FanfictionKisah cinta dua wanita yang bersahabat dan dua pria dewasa yang menjalani takdirnya masing-masing. Mereka saling mengikat satu sama lain, Samchon-keponakan dan Kakak-beradik. Apakah Samchon mencintai keponakannya? ataukah seorang Kakak mencintai adi...