fourteen

31 15 0
                                    

"KIM TAEHYUNG"










Hyunsik menoleh kearah yoonhae lalu merubah posisi nya berhadapan dengan yonhae yang sebelumnya duduk disebelahnya.

"kamu kenal dia hae?" tanya hyunsik sangat terkejut.

"suga.." yoonhae mengingat kalau panggilan sayang taehyung ke yoongi adalah suga. Pantas saja terdengar tidak asing ditelinga yoonhae.

"kenapa kamu gak jawab, kenapa malah kayak orang kebingungan?" tanya hyunsik khawatir seraya memegang kedua pundak yoonhae.

"suga itu..." menatap hyunsik dengan air mata yang sudah mengembang di pelupuknya.

"uri oppa" kini menetaslah air mata yoonhae.

Tangan hyunsik seketika melemas, dia menyadari betapa bodohnya dia selama ini dia berada di dekat orang yang mengenal suga/yoongi tapi dia tak tau akan hal itu. Dia menyesal pernah diajak jikyung berkenalan tetapi dia menolaknya. Semua fikiran itu bercampur aduk dalam fikiran hyunsik.

"hyunsik samchon ayo kita kabur aja, aku gak akan mempertemukanmu dengan abangku" paksa yoonhae.

"kenapa?" tanya hyunsik masih dalam kebingungan.

Mereka berdua mendengar suara gemuruh yang berasal dari bawah, suara seperti gaduh dan rintihan ilhoon seraya meminta maaf.
Terdengar seorang menaiki anak tangga, yoonhae menggenggam erat tangan hyunsik dan berharap orang yang sedang menghampiri mereka berdua bukan seperti apa yang di fikirannya.
Tetapi takdir berkata lain. Takdir membalikan keinginan dalam hati yoonhae dan menghiyanatinya.
Yoonhae hanya terlemas melihat kedatangan yoongi dengan wajah yang sangat marah.

"akhirnya kita bertemu juga" tawanya lepas dan melangkah menuju hyunsik, lalu tak segan segan yoongi menghabisi hyunsik.
Yoonhae sempat ingin melerai pertengakaran itu tapi tetap saja tangan yoongi lebih kuat dan menghempas yonhae dengan kasar.

"kenapa lo gak kasih kesempatan taehyung untuk hidup" pukulan keras tepatb di pelipis hyunsik.

"bang dengerin dulu penjelasan hyunsik" menarik serta memeluk yongi agar berhenti memukuli hyunsik.

Akhirnya yoongi berhenti memukuli hyunsik dan langsung membentak yoonhae.

"lo kenapa bohongin gue dek, gue ini abang lo abang lo!! Bangsat lo! Pulang sekarang juga" bentak yoongi seraya menarik adiknya dengan paksa.

"gak mau bang, lo dengerin dulu penejelasan hyunsik samchon" ingin berontak namun sia sia.

"penjelasan apa, penjelasan gimana cara dia ngebunuh taehyung? Hah!" ucap yoongi murka dan masih menarik-narik yonhae untuk pulang.

Yoonhae terus menolak bahkan yoongi sampai menggendong adiknya untuk pulang. yonhae ingin sekali menghampiri hyunsik yang kini tersungkur lemas memegangi perutnya yang kesakitan dan yoonhae ingin sekali membasuh setiap darah yang mengalir dibagian wajah hyunsik.

Yoongi membanting yoonhae masuk kedalam mobil. Tak ada yang bisa dilakukan yoonhae selain menangis karena yoongi benar benar marah dan mengamuk seperti orang kerasukan.

"bagaimana abang gue bisa tau ini semua, apa jikyung. Gak mungkin gak akan mungkin dia, lalu siapa?" tanya dalam hati.

*Flashback on*

Terlihat hyunsik sedang merajuk dengan kekasihnya dan meminta yoonhae untuk masuk kedalam rungannya.
Seorang pria turun dari tangga melihat kejadian itu, tidak disangka dia adalah Jung hoseok.

Hoseok hanya diam melihat kejadian itu dan dia tersadar kalau ilhoon bukan pacar sungguhan yoonhae karena disaat itu juga heseok hanya melihat yoonhe dan hyunsik masuk berduaan.

Samchon, Saranghaeyo!!! ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang