seventeen last

46 9 0
                                    

Paginya...

Yoonhae mengajak yoongi pergi ke cafe hyunsik dia ingin merencanakan sesuatu agar jikyung dapat memaafkan abangnya itu.

Tuk tuk tuk ...

"Bang lo masih tidur?" panggil yoonhae dari luar.

"Masuk aja dek" sahut yoongi dari dalam.

Akhirnya yoohae masuk kedalam kamar yoongi, yoonhae melihat yoongi sedang packing untuk pergi ke amerika.

"Bang kok packing gak bilang2 gue, sini gue bantu" ujar yoonhae sembari menghampiri yoongi dan membantunya memasukan baju kedalam koper.

"Yaelah dek gue kan masih bisa sendiri, gue juga gak mau ganggu lo tidur"

Yoonhae menggangguk " iyah sih bang, tapi kan sekarang gue udah bangun jadi gue bantuin lah"

Terukir senyuman di wajah manis milik yoongi.

" dek kira kira jikyung bakal maafin gue gak yah? " tanya nya ragu.

"Maafin lah bang. Kan gue udah pernah bilang kalo jikyung itu punya hati yang lembut dan dia sangat pemaaf kok"

"Tapi kalo gak di maafin gimana?" Ujarnya pasrah lalu menunduk menatap kaos yang ingin ia lipat.

"Pesimis banget lo bang" ledek yoonhae sembari menyenggol lengan yoongi.

Yoongi melanjutkan lagi aktifitasnya.

"Bang ke tempat pacar aku yuk kita ngupi2 cantik dulu abis itu kita kerumah jikyung, gimana?"

"Ada ilhoon dong?"

"Iyahlah sekalian lo minta maaf sama dia karena lo udah hajar dia"

"Bukan salah gue lah dek, itu semua salah lo bedua kenapa bohongin gue" liriknya sebal.

"Ya sih. Tapi ttp aja lo harus minta maaf sama dia"

" ogah. Males gue" sekali min yoongi tetap min yoongi.

" yaudah gue pinta jikyung buat gak maafin elu"

"Dih kok gitu ngancemnya, lo gak dukung banget sih, seneng banget bikin abang lu galau" akhirnya yoongi menoyor kepala yoonhae.

Yoonhae hanya tertawa akan hal itu, yoonhae pun tersenyum senang. Dia menatap yoongi membuat yoongi meliriknya hingga yoongi tersenyum.

"Kenapa lo dek?" Tanya yoongi heran

Yoonhae tak menjawab pertanyaan yoongi, dia langsung memeluk yoongi dengan erat. Yoongi pun membalas pelukan adik tercintannya itu sembari mengelus lembut rambut lurus milik yoonhae.

"Gue sayang sama lo bang, gue seneng banget akhirnya kita baikan. Gue gak mau kehilangan lo bang, gue sayang sama lo. Gue bahagia punya abang kayak lo, gue janji gak akan pernah lagi berbohong sama lo. Janji" ucap yoonhae panjang lebar masih di dalam pelukan yoongi.

Yoongi pun melepas pelukan adiknya, menatAp yoonhae lalu menowel hidung yoonhae. "Gue pun juga merasakan hal yang sama kayak lo dek." Senyumnya di akhir kata.

"Yaudah ayoo kita ketempat pacar gue"

"Oke ini lipetan terakhir dek" yoongi pun segera memasukan pakaian terakhirnya untuk di packing.

Akhirnya packing pun selesai.

yoongi dan yoohae mempersiapkn diri mereka masing masing untuk berdandan, tentunya mereka melakukan itu karena ingin bertemu dengan pujaan hatinya.

***

Sesampainya didepan cafe, hyunsik sudah menyambut kedatangan mereka berdua dengan ramah. Bahkan hyunsik menunggu mereka berdua didepan cafe.

Samchon, Saranghaeyo!!! ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang