Episode 20 Lightning Tree

36 5 4
                                    

"It-itu ... [Water Barier]."

Semua orang terpaku mendengar perkataan salah seorang penyihir di garis depan.

"Apa maksudnya itu? Bagaimana mungkin sihir tingkat atas dirapalkan begitu cepat?"

"Waktu rapalan akan dipersingkat jika pengaktifan sihir dilakukan secara bersama, [Water Barier] adalah pertahanan mutlak, tak akan ada yang bisa menembusnya bahkan untuk penyihir tingkat atas pun akan kesulitan."

Mendengar kata-kata yang sulit untuk dipercaya oleh para penyihir kota, Lyto melihat ke arah kapal milik penyihir hitam yang masih terselubungi air.

Sebuah sihir yang hanya dapat digunakan untuk bertahan, selama mereka masih mengaktifkan sihir itu maka tak akan ada orang yang dapat menembusnya, tetapi di sisi lain, mereka juga tidak dapat melakukan serangan.

Para penyihir kota kembali mengatur strategi menghadapi [Water Barier]. Meskipun para penyihir hitam tidak dapat menyerang, tetapi mereka tetap dapat bergerak dan mendekatkan jarak dengan pelabuhan.

"Kenapa mereka tetap bergerak?" Tanya Lyto yang kebingungan.

"Karena mereka berada di atas air. Sihir itu memobilisasi air disekitarnya sehingga mereka tetap bisa bergerak."

"Bukankah itu gawat?"

"Ya. Tapi kita tak bisa melakukan apapun."

Mendengar jawaban dari penyihir di sebelahnya. Lyto mendekat ke laut dan mencelupkan bagian ujung longswordnya ke dalam air, kemudian dia meminta agar semua orang menjauh dari tepi laut.

Benar, elemen dasar Lyto adalah petir. Secara hukum dasar sihir, elemen petir unggul dari elemen air. Ini kesempatan yang patut dicoba. Beberapa penyihir di sini mungkin dapat mengaktifkan sihir elemen petir, tetapi sihir tingkat rendah tak akan berguna menghadapi sihir tingkat atas.

Meskipun kemampuan sihir Lyto setara dengan penyihir tingkat rendah, tapi kemampuan teknik [Enchantred]-nya memiliki kekuatan setara dengan penyihir tingkat menengah. Jadi, tak ada salahnya untuk mencoba.

Setelah mengkonsentrasikan aliran mananya, Lyto mengaktifkan [Phase One], seketika kilatan petir menyelimuti seluruh bagian pedangnya. Seluruh orang yang berada di pelabuhan itu dibuat heran olehnya.

[Lightning Tree]

Kilatan petir menyebar dan merambat terus membentuk cabang-cabang dan terus mendekat ke arah kapal para penyihir hitam. Lalu ....

DUARRR

Sebuah ledakan terdengar, meledakkan laut dan menyemburkan air ke udara. Kabut muncul di sekitar ledakan dan membuat kapal-kapal itu menjadi tak terlihat jelas.

"Apakah berhasil?" Salah seorang penyihir kota berbisik.

"Mung-"

Belum selesai menjawab pertanyaan penyihir di sebelahnya. Mulut penyihir tua itu terkunci melihat hal yang luar biasa. 2 dari 4 [Water Barier] telah hancur dalam sekali serang. Meski begitu, serangan tak menimbulkan damage yang merusak kapal.

Lyto masih berdiri membelakangi semua orang dengan longsword putih yang ujungnya masih berada di dalam laut.

Lyto terengah-engah setelah melepaskan sebuah serangan. Sebuah skill baru yang ia temukan beberapa waktu yang lalu tak disangka dapat menimbulkan damage yang begitu besar ketika berada di air.

"WOAAHHH!!!"

Lyto tiba-tiba berteriak membuat semua orang di belakangnya terlihat panik. Seseorang segera menghampirinya, tetapi bingung melihat tampang Lyto yang matanya berbinar cerah.

Historia : The Blackworld AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang