'DUARRR'
"Tolong ... Tolong ...."
"Kyaaa ...."
"... Huaaa ...."
Sebuah ledakan sangat keras terdengar diikuti teriakan-teriakan wanita dan anak-anak yang berhamburan ke jalan. Berlari tanpa arah di tengah ledakan-ledakan yang merusak bangunan kota.
Terdengar suara orang-orang yang berkumpul di sebuah lapangan dengan membawa staf kayu serta senjata yang digunakan untuk menyerang. Mereka adalah kumpulan penyihir yang bersiap untuk melakukan serangan balasan terhadap orang-orang yang menyerang kota.
Saat ini kota Milenidad tengah berada dalam keadaan waspada setelah serangan dari kelompok tak dikenal. Para penduduk biasa dan anak-anak segera di evakuasi ke tempat aman, sedangkan para penyihir dikumpulkan untuk melakukan serangan balik.
Serangan mendadak membuat jatuhnya korban tak terelakan, beberapa penduduk biasa dan penyihir kelas rendah menjadi korban karena tidak sempat menyelamatkan diri.
Kota Milenidad dikenal sebagai kota kebebasan dengan penyihir-penyihir hebat tinggal di dalamnya, tetapi nyatanya sekarang kota ini sedang dalam penyerangan oleh kelompok tak dikenal. Pastinya mereka cukup kuat untuk berani menyerang kota ini.
Sebuah ledakan kembali terdengar tidak jauh dari lokasi ledakan sebelumnya, ledakan itu terjadi di sebuah toko alat-alat sihir dan menghancurkan bangunan itu seutuhnya. Untungnya tidak ada korban karena semua orang di lokasi sudah di evakuasi.
Hingga saat ini belum diketahui siapa penyerang dan apa motif dibalik serangan ini, tidak ada klaim dari pihak penyerang dan motif di balik serangannya. Para penyihir yang bersiap melakukan serangan balik pun kebingungan karena tidak ada tanda-tanda serangan secara langsung dari pihak lawan.
Para penyihir di kota dibagi beberapa kelompok dan menyusuri kota mencari jejak pelaku, sebagian kelompok bertugas untuk memadamkan api yang masih berkobar di lokasi ledakan sembari mencari korban selamat dan petunjuk lain dari penyerangan. Para penduduk di evakuasi ke sebuah bunker yang terletak di bawah gedung pemerintahan yang berada di pusat kota.
Lyto yang sedang berada di rumah mungil di atas bukit segera keluar mendengar ledakan-ledakan keras dan suara bising dari kota. Matanya terbelalak melihat pemandangan kota yang dilihatnya.
Asap mengepul tinggi ke langit, bangunan-bangunan terbakar dan dilahap api yang semakin membesar, nyala api sangat terang memenuhi kota pada malam hari. Lyto yang tertegun melihat pemandangan mengerikan itu segera tersadar dan langsung mengambil longswordnya dari dalam rumah kemudian berlari secepat yang dia bisa menuju kota yang tengah dalam penyerangan.
'DUARRR'
Sebuah ledakan kembali terjadi, ledakan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Semua mata mengarah ke titik ledakan. Ledakan itu terdengar di pusat kota, tepatnya gedung pemerintahan sekaligus rumah bangsawan kota Milenidad.
"Tidak mungkin." Semua orang mengucapkan kata yang sama.
Ledakan-ledakan yang terjadi sebelumnya adalah pengecoh, karena tujuan awal penyerang itu adalah gedung pemerintahan. Saat para penyihir menyebar ke kota untuk mencari pelaku, maka gedung pemerintahan luput dari pengawasan dan minim penjagaan. Pada saat itulah pelaku itu menyerang gedung pemerintahan yang minim penjagaan.
"Sialan, kenapa bisa begini!"
"Ini jebakan!"
"Kurang ajar, semua orang segera berkumpul ke pusat kota!"
Teriakan-teriakan dari para penyihir yang panik memenuhi kota, para penyihir itu segera berlari ke pusat kota tempat lokasi ledakan besar terjadi. Sudah terlambat pastinya, pusat kota pasti sudah dipenuhi oleh kelompok penyerang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia : The Blackworld Adventure
Fantastik[Ongoing] [Update Rabu] 1000 tahun yang lalu perang besar terjadi di dunia ini. Seluruh ras bertarung untuk mendapatkan kejayaan dan kekayaan. Kebencian dan keserakahan menjadi sumber perang yang tak pernah berakhir. Suatu ketika ada sebuah kelompok...