part6

2.2K 147 9
                                    

Setelah pertandingan voli dimenangkan oleh kelas Rizki. Dan pada hari ini adalah hari dimana semua siswa dan semua guru memberikan suaranya kepada para kewaksis. Pemilihan tersebut berlangsung selama 4 jam sedangkan para calon kewasis disandingkan menurut pasangannya. Putri duduk dengan ridho, rizki dengan lesti, randa dengan angela.

Dhoput....
"Kapan selesainya ni acara". Putri
"Sabar aja kali". Ridho
"Ga ngomong sama lo". Putri
"Terus ngomong sama siapa". R
"Sama angin". P
"Gila dong lo hahah". R
"Gak lucu".p
"Put ini minum dulu". Kata Randa yang sudah duduk didekat putri
"Tau aja lo ran, sini". P
"Iyalah, kan gua....". Kata Randa terpotong oleh ridho
"Gua sekalian ran ". Ridho
"Emang gua pembantulo". Randa
"Sok lo". Ridho

Akhirnya perhitungan untuk mengetahui siapa pemenangnya dimulai semua guru dan siswa/i melihat secara langsung perhitungan itu.

Satu, dua, satu, satu, tiga, tiga, tiga, satu ...........

Pasangan yang unggul adalah pasangan rizki dan ridho mereka terlihat cemas siapa yang nanti akan terpilih, nomor urut 1&2 selalu berkejaran dan imbang sampai sangat sulit untuk ditebak siapa yang akan memenangkannya. Waktu menghitung suara tersebut menguras waktu cukup lama hingga 3 jam karena murid yang sangat banyak.

Setelah selesai mereka semua mengetahui siapa ketua dan wakil ketua osis mereka angkatan 2018/2019.

Hasil tersebut membuat semua orang tak percaya bahkan 2R, Putri, Lesti pun heran mengetahui hasilnya. Akhirnya pak kepsek mengumumkan bahwa.

"Anak2 kita semua sudah mengetahui siapa yang akan menjadi ketua & wakil ketua osis, semoga kalian ber2 bisa membawa sekolah kita lebih maju dan disiplin".
"Untuk memperingati ini nanti malam sekolahan akan mengadakan sebuah party untuk melantik calon ketua&wakik ketua osis, acaranya dimulai disekolah mulai dari jam 07.00 sampai selesai".
"Setelah ini kalian jangan pulang dulu, kita akan menghias sekolah kita untuk nanti malam. Semua murid wajib membantu tidak ada terkecuali, terimakasih". Ucap pak kepsek

Semua siswa menghias ruangan aula dengan sangat indah berbagai tumbler ada dimana2 dan juga begitu banyak balon2 dimana. Tidak terkecuali di bagian lapangan dan kolam renang semuanya begitu sangat indah. Mereka akhirnya menyelesaikan semuanya pada pukul yang masih terbilang sore yaitu jam 3. Anak2 IHS merencanakan untuk makan terlebih dahulu di cafe Melati karna hari yang belum cukup sore semuanya pun setuju. Putri the geng mengendarai mobil sport milik putri, sedangkan lesti naik motor dengan Rizki. Ridho yang sendirian berangkat lebih dulu yang diikuti putri dan Rizki. Setelah mereka semua merasa kenyang akhirnya mereka pulang. Putri yang telah mengantarkan teman2nya pulang akhirnya sampai dirumah dan langsung merebahkan tubuh mungilnya dikasur. Putri tidur untuk menghilangkan rasa capek dibadannya karena jam masih pukul 16.30 putri merasa cukup tidur meski hanya satu jam. Ditempat lain teman2 putri merencanakan sesuatu.

Rumah putri

Putri yang sangat lelah dan letih segera menuju sofa ruang keluarga untuk membaringkan tubuhnya. Putri yang terasa sudah tertidur dengan begitu nyenyak. Papa dan mama putri hari ini pulang cepat karena pekerjaan yang tak terlalu banyak. Mereka melihat bahwa putri yang tertidur disofa merasa kasihan. Papa putri menggendong putri naik kekamarnya agar lebih nyaman. Tak lupa papa putri menarok ponsel putri dipinggir telinga putri.

"Tut tut tut tut....." suara ponsel putri yang berbunyi cukup keras

Tut tut tut tut....." hingga 21 panggilan.

Pada panggilan ke 22 akhirnya ponsel tersebut ada jawaban.

"Siapa". Putri menjawab dengan mata masih terpejam

"Angela put".

"Ada apa nggel". Putri dengan suara yang sangat lemas

"Gua butuh bantuan lo gua dirampok dan mobil gua dibawa kabur orang lo bisa kesini gak, tapi lo mandi dulu aja". Angela dengan suara menangis

"Astagaa, tunggu gua" putri yang langsung terbangun dan mandi.

Selesai mandi putri segera berlari kebagasi untuk mengambil mobilnya dan dengan kecepatan penuh putri akhirnya sampai ke tempat yang di sharlok angela. Tetapi putri bingung mobil angela masih ada dan dia bersama ega, ghea, syifa yang terlihat biasa2 aja

"Loh ini mobil lo kan nggel?." Tanya putri

"Iya". Anggela

"Katanya...." ucap putri terpotong oleh syifa yang langsung menyuruh putri masuk kemobilnya

"Ehh kalian apaan si". Putri

"Udah lah put lo ikuti angela aja". Syifa

"Kalian bohong ya katanya dirampong". Putri

"Nanti kita jelasin".

"Kok di salon? Mau ngapain". Putri

"Mancing put, yan nyalon lah. Udah ayok".

Mereka berhenti disebuah salon terkenal dan mereka menceritakan kejadian sebenarnya pada putri.

Maaf telat publikasinya....

My Kampret GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang