Proses Penerbitan RMDK, bukan RMDK #2

231 31 4
                                    

WOY R.M.D.K #2 BELUM TAMAT KOK UDAH MAIN TERBITIN R.M.D.K!!! Pengen ngumpat gitu gak sih?

Btw, untuk masalah giveaway, aku tunda dulu sampai cerita ini tamat ya hehehe.

Halah, alay juga ya aku. Udah lama hiatus aja sok-sokan ngarep ada yang nungguin cerita ini. Maaf deh, khilaf aku ini. Iya, khilafnya setahun.

Aku juga nggak tahu alasan aku berhiatus dan merasa lelah sendiri. Lelah sih nggak, dan jujur aja aku merasa menyesal meninggalkan wattpad ini. Dengan alasan jenuhku. I'm so sorry.

Aku harap kalian dukung aku buat nerbitin RMDK. I'm so excited, guys. Aku memang sempet galau.

So, sampailah di sini. Galau ini membawaku pada keputusan. TERBITIN AJA!

Dan itulah juga alasan R.M.D.K sisa beberapa parr. Itulah juga alasan aku lagi mikir mengubah cerita ini biar kalian masib tetep kepo dan makin keren ceritanya. Itulah juga alasan aku masih mikir akankah orang-orang di cerita ini membeli bukuku. Yash, 4 orang ini ada orangnya. Cuma dengan perubahan ciri fisik sedikit. Jujur aja, aku takut mereka sadar. Mana salah satu dari mereka secara terang-terangan pakai nama asli dan tidak disamarkan.

Jadi, adakah yang menginginkan R.M.D.K menjadi novel asli yang bisa dipeluk, dicium, difoto, disimpan, disayang, dicintai? //halah ngomong apa sih aku//

I'm so excited, guys. Aku berharap kalian juga sama excited-nya. Aku tahu beberapa readerku yang lama mungkin dah hilang dan menghapus cerita RMDK dari librarynya. But, aku masih sering ngeliat beberapa masukin cerita ini ke reading list mereka. Ah, aku terenyuhhh. Hahaha.

So, gimana kalian? Seneng nggak kalau RMDK mau diterbitin?

R.M.D.K #2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang