Tertampol Oleh Tag

213 24 17
                                    

Gak tahu kenapa, tapi tahu-tahu di tag sama SugaRMJHP terus bingung ini apaan. Disuruh ngapain juga gak tahu tapi katanya disuruh bikin kalo gak, bakalan dijadiin kang sapu kebunnya Min Yoongi. Gak takut sih, yang ngancem juga gak bakal berani nyuruh pasti. Tapi ya sudah, bikin aja, toh saya sudah paham disuruh ngapain.

Ini semacam 30 facts about me gitu keknya. Padahal kayaknya gak ada kepo sama hidupku sih. Tapi gapapalah, anggep aja ada yang kepoin.

1. Leo Dominica itu nama pena yang aku cari setelah menjelajah google dan mencari-cari arti nama yang bagus. Alay sih, tapi kan nama adalah doa. Ya kan?

2. 52 hari dari sekarang bakalan umur 20 tahun. Sayangnya, aku masih merasa seperti anak ayam yang baru menetas dari telur.

3. Pernah mengalami insiden laptop kena hapus semua memorinya. Sehingga cerita pertamaku di wattpad kehapus. Padahal di wattpad maunya ngerevisi, malah hilang tanpa jejak.

4. Suka novel misteri, komik juga, tapi cerita pertama yang aku tulis adalan romance. Aneh ya?

5. Punya hubungan dengan seorang lelaki tinggi dan berkacamata yang dulu keliatan super cupu, tapi berkat tangan ajaibku, dia keliatan lumayan. Gak mau bilang ganteng, kalo dia baca bisa kepedean.

6. Mahasiswa jurusan akuntansi, yang rasanya sudah tidak kuat dengan dosen dan pelajarannya. Kadang aku bingung, dosen menjadi penentu prestasi. Bukan lagi proses.

7. Makhluk mageran. Bisa gak mandi, makan selama satu hari dan cuma di atas kasur tanpa bergerak satu inci. Bisa juga seharian mantengin drama, atau main AoV.

8. Main Aov soalnya ML terlalu berat. Serius deh. Heronya bunder semua di hapeku. Konyol.

9. Punya geng yang namanya Terlahir Cerdas. Gak tahu juga kok tercetus nama itu, padahal isinya cuma manusia sotoy yang sok pinter.

10. Tipikal manusia yang suka flashback. Bisa dibilang cerita-ceritaku itu rangkaian peristiwa yang sudsh bertahun-tahun lalu. Bukan baru-baru ini terjadi.

11. Pengguna setia Grab karena uber telah musnah. Tapi promonya lebih enak uber. Kalo Grab udah males tuh suka gak bisa dipake kode promonya. Malah curhat.

12. Pernah aktif di wattpad, tapi kini menjadi manusia biasa saja. Untung-untungan ada yang tahu.

13. Pernah hiatus hampir satu tahun. Alasannya sih kuliah sibuk, tapi percayalah itu hanya alasan.

14. Lebih suka mie sedaap daripada indomie.

15. Punya kucing yang sudah hamil beberapa kali dengan kucing yang berbeda-beda. Mungkin efek pergaulan bebas di antara para kucing.

16. Punya buku diary yang isinya alay. Aku juga gak tahu kok isinya bisa gitu. Aku bahkan lupa kapan terakhir kali nulis diary. Rasanya semenjak di wattpad aku udah gak nulis diary.

17. Orang yang mudah lupa dengan niatnya. Intinya niat paling lama dilakukan itu satu minggu. Sisanya? Hilang gatau ke mana.

18. Pernah tahu rasanya mengkhianati itu gak enak. Kayak abis ngelakuin dosa besar.

19. Sering dibilang anak emasnya papa. Rasanya aku tidak terbuat dari emas deh.

20. Suka drama Korea. Suka koleksi kaset dulu, tapi sekarang sih download aja.

21. Punya lingkungan pertemanan yang sama dengan pacar. Jadi, kita gak ngerasain yang namanya pacar direbut temen.

22. Suka merasa dibenci mantannya pacar, gara-gara dikira PHO. Hanya feeling wanita sih

23. Suka stalking.

24. Suka baca webtoon.

25. Lagi revisi RMDK, soalnya mau terbit secara indie. Jangan lupa beli ya.

26. Pernah dikira cowok di wattpad gara-gara nama. Emang kayak cowok kah?

27. Punya banyak mimpi, karena jangan pernah berhenti bermimpi.

28. Punya temen curhat dunia maya. Senggol fitriyanailmi

29. Orangnya cerewet, kata orang sih.

30. Tidak terduga, yah, orangnya gak terduga. Karena apa sih yang bisa diduga dalam hidup.

Bonus

Aku bingung harus ngetag berapa orang sih? fitriyanailmi Thiya_Rahmah Anshadows SalmaNaru7 adityaavery hidden91 Lynaynan psychoxls

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku bingung harus ngetag berapa orang sih? fitriyanailmi Thiya_Rahmah Anshadows SalmaNaru7 adityaavery hidden91 Lynaynan psychoxls

R.M.D.K #2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang