Baca ini kalo gak pengen diblokir sama penulisnya.
Sebelum itu, selamat datang di sekuel MCiMH. Selamat membaca dan semoga kalian suka. ^_^
Oke, jadi ada beberapa peraturan yang harus kalian patuhi baik saat baca cerita ini atau cerita gue yang lainnya. Bodo amat disebut lebay, sok ngartis, sok sok an. GAK SUKA, JANGAN BACA. PERGI, GUE GAK RUGI. Serius.
Aturannya yaitu:
1. Dilarang keras menyamakan peran utama wanita dengan makhluk yang masih simpang siur kebenarannya.
Contoh:
"Luna? Lucinta Luna kali haha."
Sekali aja ada yang kayak gitu, bye bye~
2. Dilarang meledek, merendahkan atau menghujat pemeran utama wanita atau pria.
Contoh:
"Luna murahan ih. Gak suka deh."
"Kyungsoo goblok, jadi males baca gue."
Gak suka? Silakan pergi, gue gak pernah maksa mata lo buat baca cerita gue. ^_^
3. Dilarang minta next karena penulis gak bakal lupa update.
4. Pastikan kalian tidak pelit untuk vote, komen itu tergantung dari isi cerita. Tapi vote? Menghargai gak susah, kan?
5. Jadilah pembaca yang dicintai oleh penulis. Sejatinya, setiap cerita itu adalah rumah penulisnya. Jadi, sudah selayaknya kalian sopan jika sedang bertamu.
6. Ini bukan cerita dewasa, meski iya nantinya bakal ada kata-kata kasar dan sedikit adegan dewasa, gak akan terlalu spesifik. Jadi, kalian bebas untuk memberi vote.
Untuk sekarang, mungkin sekian.
Kenapa gue bikin rules kayak gini?
Karena ada segelintir orang yang kalo didiemin malah ngelunjak.
"Alah! Baru segitu aja udah kayak penulis terkenal."
Terus apa masalahnya? ^_^
Intinya, kalian baik, gue baik. Tenang aja, jangan jadi canggung atau kaku. Gue orangnya welcome juga ramah kok.
Aturan di atas tadi cuma buat mempertegas doang. Tapi, kalian bebas komen ngereceh tapi masih dalam batas. ^_^
#bebastapisopan
Tertanda
- Kevin Pratama H.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSECRO
Romantizm[Sequel MCiMH] [TAMAT] [LuDo's 2nd Series] [5 chapter dihapus demi kepentingan penerbitan] #87 fanfiction 28-08-2018 Sekarang aku tahu, semua memang dirancang untuk hari ini, Tuhan mempersiapkan semuanya dengan matang. Seakan skenario telah tersusu...