Hallo..apa kabar para readers ku yang cantik-cantik? Masih ada yang nungguin Regal nggak nih? Semoga masih dong yaa:)) Maaf ya aku belum bisa lanjut karna kemarin-kemarin lagi Ujian lebih tepatnya UKK. Oh iya, disini siapa nih yang juga lagi UKK? Semangat ya, ada babang Regal kok. Wkwk
Langsung masuk pada intinya aja sih ya, seperti judul diatas pasti udah pada tau kan? Ini cuman cast menurut bayangan aku aja, aku nggak maksa jika memang kalian nggak srek atau gimana gitu. Aku ngambil cast nya berbeda sama yang lain, karena pemainnya pun jarang aku temukan diwattpad. Mungkin ada, tapi cuman nggak banyak. Dan ini hanya beberapa saja yang aku masukin, enggak semua tokoh ada. Yaudah yok langsung aja.
Regal Benua Amalta
Menurut aku sih ya, ini cocok buat visualnya Regal yang kalem tapi ganteng. Wajahnya imut juga, meskipun pendiam tapi aku suka. Tapi kalo kira-kira nggak pas menurut kalian, mau bayangin doi nya sendiri juga boleh. Itu hak kalian. Wkwk. Dan kalo kalian ingin tahu, sebenarnya Regal ini yang ada dicover tapi sebelum aku ganti cover yang ini. Karna aku orangnya kepo, aku nyari-nyari siapa dia, dan akhirnya ketemu juga. Tiba-tiba dapat ide kalo aku mau peranin aja dia ke visualnya Regal.
Revan Benua Amalta
Nah, kalo Revan itu kan kembar sama Regal. Jadi, disini aku buat satu orang untuk dua pemain. Aku pilih Revan dengan wajah yang seperti itu, karna kan Revan orangnya lebih galak gitu kan, beda banget sama Regal. Yaudah aku pake foto dengan gaya yang seperti itu. Yang penting kan dua-duanya ganteng semua😂
Renata Agatha Sari
Dia Renata, gadis cantik yang suka banget baca novel. Dia adalah sahabatnya Revan dan temannya Regal:) sering kesal jika bersama Revan, tapi juga bisa bikin dia tersenyum. Sering cerewet jika bersama Regal, tukang maksa dan tidak boleh dibantah, suka tertawa dengan hal receh yang diucapkan Regal.
Reyna Atha Amalta
Si cantik Reyna, sang kakak dari kedua adik kembarnya. Selalu baik dan lembut sama Regal, tapi juga mendadak galak saat Revan ingin menyakiti Regal.
Ferdinan Bagaswara
Si ganteng Bagas, sahabat Regal yang paling bisa diandalkan, sahabat paling ampuh, dan yang terpenting sahabat paling waras. Wkwk.
***
Segitu dulu ya, gimana menurut kalian? Ada yang cocok kah? Minta comentnya ya sayang-sayangku😊
untuk Devan sama Dino belum ada. Kalo bisa besok nyusul, tapi kalo nggak bisa yaudah nggak jadi. Haha. Untuk yang lainnya bisa dibayangin sendiri, kalo seperti Mona itu kan gampang muka-mukanya kek gimana.wkwk.
Chapter selanjutnya ditunggu aja ya, paling nggak lama cuman beberapa hari kedepan😂*plakk
Aku usahain secepatnya deh kalo bisa😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Regal
Teen FictionRegal Benua Amalta : Pendiam✔ Lebih suka sendiri✔ Belum pernah pacaran✔ Tingkat pendiamnya menurun saat bersama sahabat✔ Tidak terlalu pintar✔ Senang menyimpan masalah sendiri✔ Mendadak nakal saat pikiran kacau✔ Satu hal...