YANG KANGEN MANA????
KANGEN AJA MUNGKIN?
ATAU
KANGENN BANGEEEETTTTT????
.
MASIH ADA ORANG GAK YA?
KOK KAYANYA GAK ADAAA.
PAMIT LAGI AJA DEH. WKWK
TAPI MAYBE, AKU YANG KANGEN:')
BOLEH PEYUK?
GAK BOLEH??
YAUDAH MINTA PEYUK REGAL AJA:)
UDAH-UDAH NGAYAL MULU KAMU TUU.
HEHE.
Btw, Selamat kembali yaa💙
_____
"Masa lalu itu jangan dibenci, jangan dicaci, apalagi diungkit berulang kali. Cukup didiamkan saja, jadikanlah sebuah langkah tentang nikmatnya luka duniawi.
Juga sebagai bukti bahwa sebenarnya hatimu kuat ."
-Catatan Tentang Regal-GS***
1 Minggu berlalu.
Kejadian itu pupus sudah. Kejadian yang mengakibatkan luka bagi keluarga yang ingin bahagia itu. Tidak hanya luka fisik, namun juga luka hati yang menanam duka lebih dari segalanya. Duka yang membawa mereka kedalam dunia penuh kegelapan, tanpa adanya lagi sosok tulang punggung yang menyangga kehidupan.
Rizal Amalta.
Sosok itu telah hilang untuk mereka, Tuhan telah mengembalikannya ketempat yang sesungguhnya kelak. Artinya, mereka semua kehilangan.
Kehilangan untuk selamanya.
Takdir memang begitu kejam mengubah senyuman itu menjadi tangisan penuh luka, mengubah tawa itu menjadi duka penuh air mata, bahkan mengubah cahaya itu menjadi dunia penuh lara.
Intinya saja mereka telah kehilangan.
Apalagi Regal. Ia merasakan dunianya benar-benar hancur.
Sakit itu berasal dari sana. Umpatan kasar semakin kerap ia dengar, tidak hanya satu atau dua kali, bahkan setiap kali ia memperlihatkan dirinya. Ia tidak tahu apa-apa, umurnya masih terlalu kecil untuk menerima dan merasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Regal
Fiksi RemajaRegal Benua Amalta : Pendiam✔ Lebih suka sendiri✔ Belum pernah pacaran✔ Tingkat pendiamnya menurun saat bersama sahabat✔ Tidak terlalu pintar✔ Senang menyimpan masalah sendiri✔ Mendadak nakal saat pikiran kacau✔ Satu hal...