2. Jawaban Kak Mingyu

2.8K 279 68
                                    






Tittle : Jisoo dan Kak Mingyu
Main Cast : Hong Jisoo and Kim Mingyu
With Many Others Idol
Genre : Romance
Indo!Au


Warn : Ini MinShua loh ya. Kalau gak suka tinggal balik aja, gampang kok.
Ini juga sebenernya Harem!Shua, jadi kalau gak terima tolong tinggalin halamannya, aku gak papa kok ditinggal.
Udah biasa!


















😃😃😃😃😃







Mingyu melebarkan matanya, kaget anjir. Bocil unyu kesayangan dia tiba-tiba ngomong kayak gitu, mana keliatannya Jisoo serius banget lagi.

"Hah? Jisoo tadi ngomong apa?"
Mingyu minta ulang, takutnya dia salah denger'kan.

Jisoo menghela nafas pelan, dia natep Kak Mingyu lagi. "Jisoo bilang, Jisoo suka sama Kak Mingyu."

Tiba-tiba Kak Mingyu senyum lembut sambil natep Jisoo.

Jisoo membulatkan matanya yang emang udah bulet. Dia tau banget arti dari senyum Kak Mingyu yang itu.

"Ish! Sukanya Jisoo beda, Kak." Sentaknya.

"Sukanya Jisoo ke Kak Mingyu itu bukan suka dari adek ke kakaknya, tapi Jisoo suka sama Kak Mingyu kayak sukanya fans Kak Mingyu yang bejibun di sekolah."

Mingyu kaget 'kan, lah ini Jisoo serius? Gak main-main'kan?

"Jisoo sayang, dengerin Kakak ya," Mingyu memegang kedua bahu mungil Jisoo dengan lembut.

"Kak Mingyu itu sayang banget sama Jisoo, Kakak udah nyaman banget bareng ama Jisoo dari waktu kecil." Mingyu menatap wajah Jisoo dengan seksama, kagum banget sama muka anak cowok didepan dia ini yang cantiknya nyaingin cantiknya anak cewek.

"Tapi, Kak Mingyu gak bisa bales perasaan Jisoo, Kakak bakal selamanya jadi cowok yang bakal ngejagain Jisoo sama ngelindungin Jisoo. Bukan sebagai pacar Jisoo, tapi sebagai Kakaknya Jisoo."

Anjir, Jisoo sama Kak Mingyu kejebak brotherzone ternyata.

Jisoo ngedongak, natep Mingyu. "Kenapa?" Lirihnya.

"Eum, gimana ya. Pokoknya Kakak gak bisa, karena Kakak udah nyaman banget sama Jisoo kayak gini."
Mingyu nyoba buat ngasih pengertian sama Jisoo.

"Tapi, Jisoo juga nyaman kok sama Kak Mingyu." Sangkalnya.

"Nyamannya beda, sayang." Mingyu gemas sendiri.

"Beda gimana sih?" Jisoo ngerutin keningnya bingung.

"Pokoknya beda deh, Jisoo masih kecil belum ngerti." Balas Mingyu final.

/Sebenarnya bukan Jisoo yang gak ngerti disini, dia paham banget karena dia anak yang pinter. Tapi, Mingyu yang bego karena dia gak bisa pisahin sayang sama suka dia buat Jisoo.
Karena semua itu udah ketutup sama rasa nyaman/

        
           
















🐯🐯🐯

















                   

Jisoo udah sampe di rumah. Dia lagi guling-guling dikasurnya abis selesai makan siang.

Dia lagi mikir keras gegara jawaban Mingyu tadi. Jadi, dia ditolak gituh? Kak Mingyu tadi ngasih jawaban aneh ke Jisoo, bikin Jisoo mumet.

Ini aneh banget, besok Jisoo udah niat banget bakal cari tau apa alasan Kak Mingyu nolak dia.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang