5. Kak Mingyu ; Cemburu dan Kangen, Berat!

2.5K 227 56
                                    




Kim Mingyu and Hong Jisoo








































Mingyu menghempaskan tasnya diatas meja sampe kedengeran suara keras banget.
Sementara yang punya tas langsung ngedudukin dirinya di kursinya sendiri.
Mingyu ngelipet tangannya diatas meja dan nelungkupin kepalanya disana.

Anak-anak sekelas pada saling lirik, kayaknya ada yang gak beres nih sama si vampire item kelas mereka.

Mingyu diem, tapi otaknya yang jarang dipake mikir lagi mikir keras sekarang.
Mikirin adek unyu kesayangan dia, Hong Jisoo.
Udah beberapa hari ini cowok manis itu secara terang-terangan ngehindarin dia.

Bahkan anak-anak kelas Mingyu aja pada tau kalau mereka lagi ada masalah.

Ya ketauan banget sih, mereka yang biasanya ke sekolah berangkat sama pulang bareng gak pernah lagi keliatan sama-sama.
Mingyu yang biasanya nyamperin ke kelas Jisoo malah cuma diem aja di kelas.
Di kantin juga mereka gak pernah ketemu.

Mingyu emang keliatan gak ambil pusing waktu Jisoo tiba-tiba aja gak ada angin gak ada ujan nembak dia.
Tapi, kayaknya Jisoo gak bakal ngira deh kalau perasaan Mingyu udah gak karuan aja, kayak disamber petir bonus kilatnya pas lagi musim salju.
Campur aduk, entah gimana rasanya.

Badan Mingyu agak lemas, pasti ini gara-gara hujan kemaren.
Dia emang kehujanan pas pulang kemaren.
Mingyu sempet nyusulin Jisoo ke kelasnya kemaren, tapi sayang gak ada.
Dia juga nyariin anak itu ke parkiran sama pinggir lapangan sepak bola, tetep nihil.

Jisoo kayaknya emang serius sama kata-katanya, dia pengen move on.
Apa jangan-jangan tekad Jisoo udah kuat, sekuat Pak Kangin gituh?!

Sebenernya Mingyu itu gak bisa ujan-ujanan, sama kayak Jisoo. Dia gampang sakit kalo kena air hujan.
Tapi, gara-gara suasana hatinya gak enak dia nekat nerobos hujan deres kemaren sore.

Dia pulang sore bukan hanya karena nyariin Jisoo, tapi juga anak basket disuruh ngumpul.

Pas udahan rapat singkatnya, Mingyu tiba-tiba aja disamperin ama si Junhong.
Temen sekelasnya Jisoo sekaligus anak komplek rumahnya, kalau Junhong mah Mingyu kenal.

Cowok tinggi itu bilang ke dia kalau Jisoo udah pulang dari tadi, kayaknya mau pulang bareng Taehyung, soalnya Jisoo ngintilin Taehyung ke parkiran sepeda. Junhong kayaknya tau Mingyu gusar sendiri nyariin Jisoo.

Setelah denger itu Mingyu makin gondok aja, apalagi Jisoo sering curhat ke dia soal Taehyung yang super duper perhatian dan sering koar-koar tentang cintanya ke Jisoo.

Jadi, dia bodo amat mau diomelin si Mamah pas sampe rumah.
Tapi, pas sampe rumah Mamahnya gak ngomel tuh. Beliau cuma nyuruh Mingyu buruan mandi sama makan aja, juga gak nanya macem-macem.

Sebenernya Mamah udah nyuruh Mingyu buat absen aja hari ini. Tapi, yang namanya Mingyu dia malah ngotot pengen sekolah.
Repot nanti katanya, udah kelas tiga tapi absen.
Si Mamah juga tadi mau nganterin, tapi ditolak sama Mingyu.
Berangkat sendiri aja katanya.

Mingyu masih diem, sibuk mikir saat ketua kelasnya, Seungcheol dateng.

Cowok itu jalan ke mejanya dan naruh tas gitu aja. "Seokmin, gue pengen ngomong bentar. Bisa gak?"

Seungcheol manggil Seokmin yang dari tadi anteng di kursinya ngerjain pr.
Iya, si Seokmin ngerjain pr bukannya di rumah malah di sekolah.

Seokmin ngangkat kepalanya terus ngangguk. Cowok mancung itu ngikutin Seungcheol keluar kelas.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang