23. Fun Basketball With Kak Mingyu

906 73 30
                                    






















































Taeyong lagi sibuk berkoar-koar didepan kelas. Hal itu bikin anak-anak yang pada baru masuk kelas jadi heran plus penasaran. Kenapa nih si ketua kelas udah ngomel aja pagi-pagi.

"Yong, lagi kenapa sih?!" Ten yang baru dateng bareng Bambam nanya juga.

Taeyong nunjukin wajah frustasinya. "Kita gak ada wakil buat seleksi pertandingan basket, gimana dong?!" Cowok cantik itu ngerengek.

Tadi pagi pas beberes rumah bantuin Mamahnya dia malah dapat pesan kalo masing-masing kelas itu harus ngirim perwakilannya buat ikut tanding basket.

Sementara itu gak ada satupun anak dari kelas mereka yang ngusulin diri buat ikut basket.

Kata Pak Leo, guru pembimbing klub basket sekolah gak boleh kalau satu kelas gak ada perwakilan. Katanya kelas yang gak ngirim tim basketnya bakalan dapat sangsi.

Dan Taeyong ogah banget kelas yang dia ketuai dapet hukuman dari Pak Leo yang galaknya minta ampun. Entar ujung-ujungnya dia juga yang disalahin anak satu kelas gegara gak ambil pusing gak ngirim satu tim basket di pekan olahraga.

Gak lama setelah itu Jisoo masuk ke kelas bareng Kun sambil gandengan. Dua cowok mungil itu kayaknya riang banget. Jisoo emang gak dianterin Kak Mingyu ke kelas, soalnya cowok ganteng itu tadi mau pamit buat siap-siap tanding basket buat babak penyisihan.

Katanya mau nyusun rencana dulu sama temen-temen satu timnya.

Taeyong jadi ada ide buat ngirim tim basket dadakan.
Soalnya tadi dia udah konfirmasi sama Kak Seungjun bakal ngirim perwakilan tim basket dari kelasnya hari ini.

"Jisoo, Kun! Sini deh!" Panggil Taeyong ceria, berbanding terbalik pas kedatengan Ten sama Bambam tadi.

"Iya, kenapa?" Tanya Jisoo manis banget, bikin Taeyong langsung nyubit pipi tembamnya gemes.

"Gue mau minta tolong, mau ya jadi perwakilan tim basket hari ini buat ikut babak penyisihan?" Taeyong senyum manis, tapi nadanya maksa banget.

Bikin Doyoung yang dari tadi diem jadi geleng-geleng.

"Aku juga?" Kun nunjuk dirinya sendiri yang masih berdiri disamping Jisoo.

"Iya! Lo juga harus!" Katanya maksa temen satu SDnya itu.

"Ten, Bambam! Lo bedua juga harus ikut!" Paksa Taeyong.

"Idih~ Ogah, Yong! Gue pegel-pegel nih abis ikut tanding lari kemaren." Tolak Ten mentah-mentah. "Lo aja Bam, kemaren kan gak ikut lomba tuh?!"

Ten ngedorong Bambam maju buat ikut ngumpul bareng Jisoo sama Kun yang masih diem gak tau harus jawab apa.

"Oke! Udah tiga." Katanya tanpa persetujuan sama sekali.

"Sisanya...."  Taeyong langsung narik tangan Minwoo yang main nyelonong aja lewat didepan mereka. "Minwoo sama gue, hehe~"

"E-eh.... Ada apa nih?" Minwoo yang ditarik paksa sama Taeyong pasang muka bingung.

"Nah udah pas lima." Kata Taeyong puas sambil ngeliatin Jisoo, Kun, Bambam sama Minwoo yang ada didepan mereka.

"Doyoung gak ikut?" Kun nanya sama Doyoung yang cuma ngeliatin aja.

Cowok bergigi kelinci itu nyengir. "Sori, hari ini gue ikut lomba bulutangkis. Lagian Kun, basket itu cuma berlima." Katanya lagi.

"Emang Jisoo gak capek yah? Kemaren kan ikut lomba lari." Pertanyaan Minwoo bikin Taeyong natep Jisoo melas.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang