27. Cowok Gentle Abad 21

942 79 38
                                    






































Keesokan harinya kelas 12 C udah pada keheranan aja.

Kenapa?

Soalnya tiga murid famous dari kelas tersebut kayaknya janjian deh buat gak dateng ke sekolah hari ini.

Choi Seungcheol, si ketua kelas bahkan gak ngasih kabar apa-apa. Tapi, Soonyoung langsung ngeralat dengan bilang kalo ketua kelas 12 C itu lagi sakit.

Yoon Jeonghan, dia bilang ke Doyoon gak sekolah hari ini. Nitip absen sakit katanya sama si tetangga.

Iyalah sakit, pipinya ternyata bengkak. Jeonghan gak mau ribet ditanya ini itu sama anak sekelas nanti.

Kalo Kak Mingyu?

Ya, dia juga gak sekolah hari ini. Badannya remuk redam gegara abis gulat kemaren sama anak klub Taekwondo, mana sempet dibanting lagi dia kemaren.

Anjir! Gedeg banget Mingyu sama tuh cowok berlesung pipi.
Kalo diterusin nih, mungkin Mingyu belom puas buat adu jotos sama temen sekelasnya itu.

Mingyu nyiumin pelan rambut Jisoo yang wanginya rada mirip bau buah melon.
Anak mungil itu emang lagi dipelukan Mingyu.

Hehe....

Lumayan, bolos sekolah kelonan ama pacar di kamar, berdua aja lagi.

Jisoo juga ikutan gak sekolah hari ini. Luka disudut bibirnya abis kena sikut si pacar bongsor ternyata berefek juga buat Jisoo.

Bikin bibir kucingnya nyeri-nyeri gimana gituh.

Jadi, hari ini absensi Jisoo itu sakit.

Kak Mingyu semalem nginep di rumahnya Jisoo.

Selepas jam sekolah abis, bukannya pulang ke rumah sendiri, dia malah ngikut ke rumah Jisoo.
Nganterin pacar pulang, tapi sekalian nginep juga.

Sebenernya Jisoo tau, gak cuma gegara kangen sama khawatir Kak Mingyu tuh ngikut ke rumahnya. Tapi, juga buat ngehindarin Mamahnya Kak Mingyu.

Si Tante Kim pasti kaget terus ngomelin cowok ganteng itu kalo pulang-pulang ngeliat anaknya malah babak belur.

Sebenernya Mommy juga kaget sih pas ngeliat Mingyu sama Jisoo yang nyampe rumah udah acak-acakan aja.
Jisoo gak kentara, tapi si Mommy pastinya sadar kalo sudut bibir pangeran kecilnya itu luka.

Mingyu jangan ditanya, pelipisnya agak lebam.
Sudut bibirnya juga luka, badannya mah udah mulai kerasa sakit.
Seragam sekolahnya pun kotor banget.

Tapi, yang namanya Mommy Jisoo gak banyak nanya. Beliau cuma nyuruh Mingyu sama Jisoo buat masuk ke kamar buat mandi. Terus pas dua remaja itu selese beres-beres, mereka dipanggil buat makan siang.

Si Mommy juga telaten banget ngobatin luka-lukanya Mingyu.

Ya, pas acara serah terima jabatan Mingyu bahkan udah gak peduli sama penampilannya. Walaupun sempet di tanya-tanya sama Pak Leo, untungnya juga Mingyu jago ngelesnya.

Mommy 'nya Jisoo juga gak maksa dua anak cowok kesayangannya itu buat cerita.
Nanti aja katanya, pas Mingyu sama Jisoo siap.
Mereka disuruh buat masuk kamar, mending istirahat atau gak tidur.
Masalah Mamahnya Mingyu bisa diatur sama si Mommy.

Bisa banget Mommy ngasih alesannya. Dibilangin katanya Mingyu langsung nginep aja di rumah mereka gegara saking kangennya sama Jisoo.
Udah berhari-hari soalnya gak pernah nyamperin pacar unyunya di rumah.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang