Jisoo dan Kak Mingyu
Maincast : Kim Mingyu x Hong Jisoo
With Many Others Idol
Genre : Romance
Indo!AU
YAOI (Boy x Boy)Note : Ada yang deg-deg'an gak sih Jisoo bakal diapain sama Kak Seungcheol? Pasti penasarankan? Kalo gak sesuai ekspektasi jangan kecewa yah! Sana ngayal sendiri, bebas!
Sumpah! Jisoo beneran gak tau dia harus kayak gimana sekarang.
Kejebak diposisi kayak gini dengan suasana yang aneh banget sama Kak Seungcheol bikin cowok manis itu jadi hilang akal.
Perasaannya jadi campur aduk, antara takut sama gak ngerti sama sekali.
Ini juga, dia mau diapain lagi sama Kak Seungcheol?
Cowok ganteng itu dari tadi cuma diem aja, gak ngasih reaksi apapun.
Bikin Jisoo jadi gugup setengah mati.Jisoo berjengit pelan pas ngerasain jemari Kak Seungcheol yang tadi nempel di dinding buat menjarain badan kecilnya malah perlahan turun buat ngeraih pinggangnya.
Cowok manis itu menggeliat kecil, dia gak nyaman sama posisinya yang intim banget sama kakak kelasnya itu.
Ya, tapi gitu deh.
Pergerakan kecilnya gak ngerubah apapun.Takut-takut Jisoo natep bola mata Kak Seungcheol yang bening banget.
Kayak gak ada dasarnya gitu, dalem banget."K-kak Seungcheol kenapa?" Bisik Jisoo pelan, faktanya Jisoo ngerasa dia udah lemes aja.
Mereka lagi ada didalem bilik toilet yang sempit dengan posisi yang rapet banget.
Kayaknya bukan Jisoo aja deh yang bakal ketar-ketir kalo kondisinya udah begini.
Apalagi ditambah dengan sosok ganteng Kak Seungcheol yang luar biasa mengintimidasi.Perlahan tangan cowok berlesung pipi itu ngeraih pipi halus Jisoo.
Ngusapin jemarinya disana dengan hati-hati.Seungcheol terdiam, dia juga gak tau kenapa tiba-tiba aja dia bertindak diluar kendali kayak gini.
Padahal dia sadar dengan ngelakuin hal ini dia udah bikin Jisoo takut.
Tatapannya yang dari tadi masih ada di iris coklat Jisoo jatuh ke bibir kissable anak mungil itu."Lo gak ngerti."
Setelah itu yang bisa Jisoo lakuin cuma ngelebarin mata kucingnya pas cowok ganteng depan dia ini ngikis habis jarak diantara mereka berdua.
Nafasnya tercekat saat ngerasaan bibir plum Kak Seungcheol menyentuh sudut bibir tipisnya.Iya, Kak Seungcheol nempelin bibirnya pas banget disudut bibir Jisoo.
Jisoo ngerasa kalo ini bukan hal yang bener, jadi cowok manis itu langsung aja dengan sekuat tenaga ngedorong dada bidang Kak Seungcheol. Dia natep gak percaya kearah iris gelap itu. Kalo keadaannya kayak gini, dia gak mau ada disekitar cowok kekar itu.
Jisoo berhasil lepas dari kungkungan cowok di depan dia itu, kaki kecilnya tanpa ragu melangkah keluar dari bilik toilet sebelum lengannya ditahan dengan begitu kuat dan begitu saja Jisoo malah dipeluk dari belakang sama Kak Seungcheol.
Jisoo tau kalo tiba-tiba aja sekujur tubuhnya menegang gegara tensi yang ngelingkupin mereka bertambah naik.
Sumpah!
Seumur-umur Jisoo gak pernah kejebak situasi kayak gini dengan orang lain.
Karena selama dia hidup, dunianya hanya berputar pada satu orang, siapa lagi kalo bukan Kak Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
Fiksi PenggemarMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...