29. Happy Ending As Always

1K 77 22
                                    





Notes : Double update for chapter 29 & 30.



































Jisoo berangkat sekolah hari ini bareng Kak Mingyu.

Rasa-rasanya tuh aman, damai, tentram gimana gituh.
Jisoo jadi anteng duduk di jok motornya Kak Mingyu.

"Nah! Udah nyampe, turun dong, Jisoo sayang."

Jisoo ngedip.
Oh, udah nyampe ya?
Kenapa gak berasa sih!

Cowok mungil itu ngeliatin intens Kak Mingyu yang lagi ngelepas helmnya.

Pelan-pelan si manis nan imut itu turun, terus bediri disampingnya Kak Mingyu.

"Jisoo dianter ke kelas gak nih, Kak?" Jisoo ngedongak buat natap mata tajam pacar bongsornya itu.

"Yaiyalah! Kakak harus nganter kamu." Kak Mingyu naroh helmnya diatas motor terus tangan besarnya langsung ngeraih pinggang Jisoo buat dirangkul.

Cowok jangkung itu narik Jisoo buat jalan bareng ke kelasnya.

"Kak, kayaknya kita kepagian deh datengnya." Gumam Jisoo sambil ngeliatin area sekolah mereka yang masih sepi.

"Bagus dong! Kita bisa mojok dulu." Kak Mingyu nyium gemes pelipisnya Jisoo.

Jisoo ngedongak lagi buat natap muka pacarnya yang ganteng abis itu. "Jisoo mau jajan aja, ke kantin yuk, Kak!"

"Oke! Apapun buat pacarnya Kak Mingyu!"

Jisoo langsung ketawa lucu, dia jinjitin kakinya terus ngasih cowok tinggi itu ciuman kilat dipipi.

Gak kerasa aja sekolah udah rame.
Keasikan mesra-mesraan di kantin jadi lupa segalanya deh mereka.

Kak Mingyu buru-buru narik tangan mungil pacarnya buat keluar kantin.

Bentar lagi bel masuk, dia cuma gak mau aja entar Jisoo telat masuk kelas.
Kalo dia mah nyante aja, mau telat kayak gimanapun Mingyu mana pernah khawatir.

Kak Mingyu nepuk gemes puncak kepalanya Jisoo pas mereka udah nyampe didepan kelas cowok kucing itu.

"Nah! Sayang, belajar yang rajin ya?! Biar calon istrinya Kakak tambah pinter!"

Jisoo ngangguk kuat. "Oke! Kak Mingyu!"

"Kakak ke kelas ya!" Kak Mingyu ngedipin matanya ke Jisoo terus jalan cepat kearah koridor kelas 12.

Jisoo cuma dadah-dadah kecil aja sambil ketawa riang, cowok manis itu masuk ke kelasnya dengan ekspresi ceria.

"Hai! Semuanya~"

Jisoo nyapa semua temen sekelasnya, setelah dapet balesan bermacam-macam barulah cowok yang punya mata cantik itu duduk anteng di kursinya.

"Apaan nih? Jichu sayangkuh, kayaknya seneng banget?!" Minki yang lagi nongkrong cantik bareng Ten sama Bambam langsung nyolek dagu mungil Jisoo gemes.

"Loh! Ada Minki? Eunki sama Kenta mana?" Jisoo balik badan buat duduk ngadep tiga cowok manis itu.

"Ada, tapi disebelah. Mereka lagi bahas alat make up, males gue liatnya soalnya lagi bokek nih." Keluh Minki sedih.

Jisoo cuma ngangguk doang, dia ngeliatin tiga cowok itu polos.

"Ini udah mau jam masuk, Minki gak balik ke kelas?" Jisoo ngeliatin jam yang ada di ponselnya terus gantian natap Minki yang langsung bediri.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang