Jisoo dan Kak Mingyu
Maincast : Kim Mingyu and Joshua Hong
With Many Others Idol
Genre : Romance
Indo!AU
YAOI (Boy x Boy)Note :
Cerita fiksi ini didramatisir, soalnya kalo gak lebay itu gak seru.
Buat temen-temen dari Sabang sampe Merauke yang berkesempatan baca cerita ini. Walaupun aku gak tinggal di Sabang, apalagi Merauke, aku di Tunisia.
Menghayati cerita itu boleh, tapi jangan sampe baper.
Baper itu hukumnya makruh karena lebih banyak mudharatnya daripada faedahnya.
Takutnya entar pas ketemu bias, bukannya seneng, kalian bawaannya malah pengen nabok aja.Mamahnya Mingyu naikin sebelah alisnya, heran.
Kemaren aja kayak orang galau. Sekarang, dia malah senyam-senyum sendiri kayak orang lagi kasmaran.Eh! Emang si Mingyu lagi kasmaran ya.
Apa jangan-jangan dia udah baikan ya sama Jisoo?
Kalau emang kayak gitu baguslah.Si Mamah juga diem aja, gak mau kepo.
Entar kalo pengen cerita, si Mingyu bisa aja merepet sendiri tanpa diminta.
Jadi, si Mamah lebih milih buat baca-baca tabloid harian aja.Sementara Mingyu, cowok ganteng itu tanpa sadar gigitin kukunya, gemes sendiri.
Padahal orang yang lagi dia pikirin gak ada didepannya, Jisoo ada di rumahnya sendiri'lah."Ting-tong~"
Omong-omong itu bukan suara bel, melainkan suara orang yang lagi niruin bunyi bel.
Gak seberapa lama setelah itu bunyi ketukan pintu bergema.
Si Mamah langsung aja bediri dan bukain pintu."Ting-tong, ting-tong! Tante Jisoo dateng nih!"
"Sayang, itu ada bel. Tinggal pencet aja!" Tegur Mommy Jisoo, gemes sendiri sama kelakuan pangeran kecilnya.
Disuguhin muka imut yang lagi senyum manis sampe matanya juga ikutan senyum terus gigi kelincinya juga ikutan nongol, siapa yang gak ambyar coba? Itulah yang terjadi sama Mamahnya Mingyu.
Gak tahan, tangannya langsung aja terulur buat nyubitin pipi merah Jisoo.
"Udah bawa Jisoo aja, pasti ada yang penting nih?" Setelah itu Mamahnya Mingyu langsung ngalihin tatapannya ke Mommy Jisoo yang udah pasang tampang melas aja.
"Iya, mau nitip si bunny nih. Daddy 'nya Jisoo ada perlu semalam dan aku harus ikut."
Mamahnya Mingyu naikin alis heran. "Jadi, ceritanya Jisoo mau dititipin semalam disini?"
Mommy Jisoo langsung ketawa anggun. Wanita berambut sebahu itu megang kedua bahu mungil Jisoo.
"Jisoo bilang dia udah baikan sama Kak Mingyu." Dia nengokin kepalanya kearah Jisoo buat mastiin dan langsung dianggukin antusias sama Jisoo. "Jadi, nitip kelinci kecil aku buat semalam ya? Gak keberatan'kan? Maaf nih malah ngerepotin lagi."
Sebenernya Mommy Jisoo itu gak enak.
Dia selalu nitipin putra semata wayangnya ke keluarga ini.
Tapi, mau gimana lagi?
Yang bisa dia percaya cuma keluarga sahabatnya ini."Ya ampun, gak usah sungkan kali. Kayak baru pertama kali aja nitipin si Jisoo." Mamahnya Mingyu berucap santai sambil narik Jisoo kearah dia.
Itu bikin Mommy Jisoo senyum lebar.
Setelah nyium kening Jisoo dan pamitan sama Mamahnya Mingyu, dia langsung aja pergi.
Soalnya mereka harus berangkat pas itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
FanficMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...