Jisoo dan Kak Mingyu
Pairing : MinShua (Mingyu x Joshua)
Genre : Romance
Boyslove
Indo!AUWith Others Idol
Mingyu mengamati Jisoo yang lagi jalan pelan-pelan di koridor utama sekolah. Anak manis itu celingak-celinguk kayak nyariin sesuatu. Dan posisinya 'pun makin merapat aja kedinding.
Koridor emang udah rada sepi, mengingat jam pulang udah tiba. Dan Jisoo kayaknya juga mau otw balik.
"Gue yang berlebihan atau emang beneran Adek lo aja sih, Ming, yang imutnya kayaknya udah overload." Celetuk Yugyeom pas ngeliat kelakuan Jisoo di koridor.
"Ya gimana ya? Anaknya udah imut dari lahir, mau gimana lagi?" Mingyu gak sedikitpun ngalihin pandangannya dari Jisoo.
"Emang lo liat waktu Jisoo dilahirin?"
Mingyu naikin alisnya terus senyum bangga. "Iya dong! Waktu itu gue diajakin Papah Mamah ke Amerika buat nemenin keluarganya disana."
Pertanyaan gak penting dari Seokmin berhasil dijawab dengan enteng.
"Jisoo mau ngapain sih?" Eunwoo ngerutin keningnya pas ngeliat Jisoo yang hati-hati banget.
Mingyu ketawa kecil, tau kalau sebenernya Jisoo pengen kabur dari dia.
Dia masih inget banget muka bimbangnya Jisoo pas diajakin bareng lagi.Tadi pagi aja kalau gak ditahan Daddy 'nya, Jisoo pasti langsung berangkat sendiri.
Dan kayaknya pas pulang sekolah Jisoo masih pengen ngelancarin niatnya.
Tapi, sayang banget karena Kim Mingyu gak bakal lengah dan ngebiarin hal itu terjadi.
Dia bakal nahan cowok mungil itu disisinya, gimanapun caranya.Makanya pas mau pulang dia sama gengnya udah nongkrong aja di koridor, ngapain lagi kalau bukan nungguin Jisoo.
Tapi, itu niatnya Mingyu doang sih, kalau temen-temennya cuma mau nyuci mata doang."Ming susulin gih! Kayaknya tuh anak bakal langsung kabur lagi dari lo kalau gak dicegat." Saran Jaehyun yang nyadar sama gerak-geriknya si imut.
Mereka emang nongkrong di koridor dari tadi, kelas mereka kosong lagi.
Aneh emang, udah kelas 12 bukannya makin aktif belajar mengajarnya malah makin banyak aja jam kosong.Mingyu sama gengnya bahkan udah bawa tas masing-masing biar kalo bel pulang bunyi mereka bisa langsung cabut gitu aja.
Kakak kelas gak bener emang!
Mingyu ngangguk, "Oke!"
Dia tos dulu sama temen segengnya, Seokmin, Jaehyun, Yugyeom terus Eunwoo. "Gue duluan, gaes!"
🐰🐰🐰
Jisoo merapat kedinding, mata kucingnya dengan awas mengamati sekitar.
Hati-hati banget biar gak ada yang nyadar kalau dia ada disana.Padahal orang-orang di koridor pada ngeliatin dia.
Gak mungkinlah mereka gak nyadar sama eksistensi makhluk secantik Hong Jisoo.
Tapi ya, si Jisoo aja mah yang gak pekaan, dia gak nyadar diliatin.Jisoo emang sengaja kayak gitu, niat dia sih pengen langsung pulang aja.
Dia berat banget kalau pulang sama Kak Mingyu. Dia'kan pengen move on, entar misinya batal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
FanficMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...