Jisoo dan Kak Mingyu
Pairing : MinShua (Kim Mingyu x Hong Jisoo)
Genre : Romance
Indo!AU
YAOI (Boyslove)Note : Ini Seungcheol side sama Seokmin side ya. Latar belakang dan juga keseharian mereka.
Kesan pertama mereka tentang Jisoo dan gimana mereka bisa suka sama pacarnya Mingyu itu.Seungcheol Side
Seungcheol lagi tiduran di kasur empuknya sambil mikir. Lengannya ditaroh dikeningnya, cowok ganteng itu mejamin matanya. Terus ngehembusin nafas pelan. Pengennya sih tidur, tapi gak bisa.
Rumahnya yang megah sepi banget. Gimana gak sepi kalo yang tinggal disana cuma dia sama Bundanya.
Pelayan ada sih, didepan juga ada sekuriti yang lagi jaga-jaga di poskonya. Tapi, mereka bukan keluarga. Seungcheol juga gak akrab-akrab banget sama mereka. Soalnya mereka tuh hormat banget sama dia juga Bunda, jadi ya Seungcheol ngerasa canggung aja sama mereka.
Pengen minta Jeonghan sama Soonyoung kesini, tapi gak enak. Mereka berdua juga ada kesibukan masing-masing.
Kayak Jeonghan yang biasanya setelah pulang sekolah bantuin nyokapnya di toko bunga.
Iya, orangtuanya Jeonghan itu punya toko bunga.
Nyokapnya sih yang ngurusin, kalo bokapnya kerja jadi manager bank swasta didaerah deket rumahnya Jeonghan.Gak heran sih, si Jeonghan jago banget ngegombal pake bunga. Orang dia paham bahasa bunga, gimana enggak paham tentang bunga, kalo tiap hari dia kerja bantuin nyokapnya ngurusin toko bunga.
Kalo Soonyoung beda lagi, dia udah kerja. Jadi tukang pesan antar gimana gitu, direstoran cepat saji lah pokoknya.
Seungcheol juga gak ngerti.
Dia kan gak bisa kerja. Soonyoung bokapnya udah gak ada, kalo nyokapnya kerja jadi guru tari dan ngebuka sanggar tari.Makanya si Soonyoung kerja, dia cerita kalo dia tuh gak mau ngerepotin nyokapnya.
Ya hitung-hitung nabung buat masa depan lah katanya.Dia juga mau kuliah dijurusan seni tari nantinya, mungkin tari modern kali.
Soonyoung emang udah berfikir jauh kedepan.
Petakilan gitu, anaknya pinter sama bertanggung jawab.Seungcheol ngerasa beruntung banget punya dua sobat setia kawan gitu. Walaupun Jeonghan sama Soonyoung bukan berasal dari keluarga kaya raya kayak Seungcheol.
Dia sama Jeonghan udah temenan dari SD, kalo sama Soonyoung ketemunya di SMP. Sebenernya pas SMA, Seungcheol mau dimasukin sekolah asrama sama si Bunda.
Tapi, ya dia ngotot mau masuk sekolah umum yang dipilih Jeonghan sama Soonyoung.
Ya kali, Seungcheol udah kesepian malah dibikin tambah sepi lagi kalo dimasukin asrama.
Boarding-boarding apa gitu nama sekolahnya, Seungcheol juga gak mau tau.
Yang penting dia gak kepisah sama dua sohibnya.Seungcheol jadi nyesel punya rumah gede, sepinya jelas banget ketauan. Bunda juga sering banget keluar rumah, ngumpul sama geng sosialitanya.
Kalo bokapnya gak tinggal disini. Pria dewasa yang Seungcheol panggil Ayah itu udah punya kehidupan yang baru.
Ayah Bundanya cerai pas Seungcheol umur 11 tahun.
Dua tahun setelah itu Ayahnya nikah lagi, terus tinggal diluar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
Fiksi PenggemarMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...