6. Maunya Kak Mingyu

2.3K 203 43
                                    

 




  Jisoo dan Kak Mingyu

Cast : Kim Mingyu x Hong Jisoo
Genre : Romance
Boys Love

With Others Idol

















































Jisoo ngebuka matanya pelan-pelan, apalagi pas ngerasain ada hembusan nafas teratur diwajahnya.
Waktu penglihatannya udah jelas, Jisoo langsung aja disuguhin muka gantengnya Kak Mingyu.

Tangannya yang mungil terulur buat nyentuh pelan kening Mingyu.
Demamnya udah turun, berarti Kak Mingyu udah agak mendingan.

Jisoo nengok kearah dinding, jam digitalnya Kak Mingyu udah nunjukin jam 08.00 pagi.

Wah! Kalo kebiasaan Jisoo mah ini dia udah kesiangan, tapi kalo kebiasaan Kak Mingyu dihari libur, ini masih pagi banget katanya.

Dengan perlahan Jisoo berusaha nyingkirin tangan Kak Mingyu yang masih melukin dia.
Susah! Kak Mingyu meluknya erat banget.

"Kakak masih ngantuk, bangunnya entar aja."

Jisoo langsung ngeliatin Kak Mingyu, belum bangun.
Matanya aja masih ketutup.

"Kak Mingyu ngigo ya?" Gumam cowok manis itu pelan.

"Enggak." Nah loh! Nyaut.

"Yaudah, kalo gitu lepasin Jisoo."
Bukannya ngelepasin Mingyu malah makin ngeratin pelukannya.

"Kak Mingyuuuuuu~"


























......


























Jisoo yang anteng nungguin Mingyu bangun langsung nengok pas pintu kamarnya Kak Mingyu dibuka.

Oh, Mamahnya Kak Mingyu ternyata.

Wanita cantik itu nyamperin Mingyu sama Jisoo dikasur.
Dan dibuat kaget waktu ngeliat Jisoo yang udah bangun aja, tapi masih diam anteng dipelukan putra gantengnya.
Matanya yang bulet ngeliatin apa aja yang dilakuin si Tante.

Sementara si Tante ketawa kecil sama tingkah Jisoo.
Udah kayak anak kucing aja.

"Hmm, demamnya Kak Mingyu udah turun." Tangannya yang tadi dikening Kak Mingyu pindah kekeningnya Jisoo. "Dan Tante lega gak nular ke Jichu."

"Jichu sayang, udah bangun dari tadi, ya?"

Jisoo langsung ngangguk. "Iya, Tante. Tapi, Kak Mingyu gak mau ngelepasin Jisoo. Masih ngantuk katanya."

Si Tante nepuk pelan bahunya Kak Mingyu. "Gyu, bangun. Ini udah hampir siang loh. Lepasin Jisoo ya, kasian dia udah bangun dari tadi." Pinta Mamah Kak Mingyu lembut.

Sementara Jisoo masih ngeliatin si Tante dengan muka polosnya yang mengundang gemas.

Gak tahan, si Tante akhirnya nyubitin pipi merah Jisoo.

Kak Mingyu akhirnya ngebuka matanya. Dia senyum kecil ngeliat Jisoo yang anteng banget dipelukannya.

"Kamu disini aja, biar sarapannya Mamah bawain ke kamar."

Setelah mereka duduk si Mamah langsung misahin Jisoo sama Mingyu. Kalau gak kayak gitu gak mustahil Mingyu bakal melukin Jisoo seharian.

"Nah! Kalau Jisoo ke kamar mandi ya, sayang. Mandi, biar bajunya minjem punya Kak Mingyu aja. Piyama Jisoo taruh aja dikeranjang baju kotor Kak Mingyu, entar Tante yang nyuci."

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang