Jisoo dan Kak Mingyu
Maincast : Kim Mingyu and Joshua Hong
With Many Others Idol
Genre : Romance
Indo!AU
YAOI (Boyslove)Note : Kalau kemanisan jangan protes ya! Salahin aja si Jisu kenapa mukanya makin manis aja dari hari ke hari.
Kalo Mingyu ngeselin, ya emang ngeselin sih! Soalnya gantengnya bangsat banget.Jisoo lagi duduk lesehan diatas karpet depan TV sambil sesekali ngeliatin si Mommy yang mondar-mandir.
Setelah itu wanita dewasa yang udah rapi banget itu duduk di sofa tepat dibelakang Jisoo.Jisoo ngalihin fokusnya dari TV, dia punya kesempatan nonton kartun Spongebob hari ini setengah hari penuh karena libur. Biasanya dia nonton cuma pas pulang sekolah aja.
"Mommy mau kemana?"
Mommy yang masih sempet buat baca-baca koran langsung natep Jisoo lembut. "Mau pergi." Sautnya.
"Kemana?" Jisoo miringin kepalanya, dia natep si Mommy pake tatapan penasaran yang kentara banget.
"Ke rumah diujung komplek, sama Daddy kamu."
Jisoo ngangguk paham terus balik lagi buat nonton kartun kesukaan dia.
Lucu sih waktu ngeliat Spongebob, rada nyebelin tapi tetep aja bikin Jisoo ketawa pas nontonnya."Mommy, kok pas ngeliat Spongebob Jisoo jadi inget Vernon sih? Padahalkan mereka gak ada mirip-miripnya."
Jisoo nanya ke Mommy tanpa ngalihin sedikitpun pandangannya dari TV.
Daripada diem-dieman sama Mommy lebih baik dia ajakin ngobrol aja.
Lagian si Daddy kalo siap-siap mau pergi itu lama banget, lebih lama dari si Mommy.
Kebiasaan emang, si Daddy suka banget ngaret.Mommy refleks ketawa ngedenger pertanyaan polos Jisoo.
Aneh juga sih, kenapa bisa pas ngeliat kotak kuning berjalan itu anak kelincinya malah kebayang sama Vernon, sepupu Jisoo yang tinggal di Amerika."Mungkin setting kota Bikini Bottom itu mirip sama kota New York, sayang. Kalo inget New York pasti inget Vernon, kan dia tinggal disana." Jelas si Mommy.
Jisoo lagi-lagi cuma bisa ngangguk doang.
"But, Mom. He's so funny, so i think Vernon just look a like Spongebob."
Mommy gigit bibir, nahan buat gak ketawa kenceng.
Entar anggunnya dia ngilang lagi.
Dia gak tahan pas ngedenger ungkapan Jisoo yang jujur banget."Oh ya, Vernon nanti mau dateng ke sini. Dia mau ngabisin liburan musim panas di Indonesia, kangen sama Jisoo katanya."
Jisoo ngebuletin mata besarnya. "Seriously?!"
"Yeah, baby. Tapi, enggak sekarang. Dia juga nunggu kamu dapet libur semester kok."
"Hmm..... Jisoo juga kangen Vernon kok! Sekarang dia kayak gimana yah, Mom?"
Jisoo jadi penasaran, tampang Vernon kayak gimana yah? Mereka paling sering ketemu pas Jisoo masih kelas 7, dulu tinggi Vernon masih belum bisa nyaingin tingginya Jisoo.
Dia masih kecil terus pendek lagi, padahal mereka seumuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
FanficMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...