9. Perasaan Kak Mingyu

1.5K 168 65
                                    











Indo!AU
Bahasa gak baku sama Non EYD


































"KENA!!!! I got you, Aaron~"

Teriak Jisoo, cowok imut itu langsung aja meluk Aaron dari belakang. Erat banget!

Ngedenger itu anak-anak yang satu tim ama Jisoo langsung nengok dan bersorak heboh.

Sementara yang dipeluk langsung pucet.
Iya, Aaron tiba-tiba aja pucet mukanya waktu Jisoo melukin dia.
Bukan gegara tim dia udah resmi kalah, tapi gegara diujung lapangan sana ada pacarnya Jisoo, eh, bukan ya.
Ada Kak Mingyu yang kayaknya udah siap aja pengen nerkam dia.

"Soo, let me go! Please~"

Cowok asal LA itu pasang muka melas. Dia harus sesegeranya ngejauh dari Jisoo kalau gak mau pulang sekolah nanti bonyok.

"No! I won't let you go!"

Jisoo ngebales pake nada riang banget. Kayaknya dia seneng banget udah bisa nangkep Aaron setelah lari-larian keliling lapangan.

Hari ini emang kelas Jisoo ada jadwal olahraga barengan lagi sama kelas 10 E. Dan mereka kembali dibikin tim perkelas buat ngelawan kelas sebelah.
Gak main bola tangan lagi sih, mereka main kayak kejar tangkap gitu.
Emang kayak permainan anak kecil, itu kata Ten sih.
Tapi, ternyata nyenengin banget. Tim yang kalah suit harus ngejar tim yang menang suit sampe dapet. Dan tim Jisoo kalah suit, makanya dia seneng banget bisa nangkep Aaron.

Aaron beneran berusaha buat ngelepasin pelukan Jisoo, tapi sebisa mungkin gak ngasarin anak manis itu. Dia itu kenal deket ama Jisoo, karena itu juga otomatis dia pasti tau Kak Mingyu. Cowok tinggi itu gak segan buat ngemusuhin siapa aja yang berani deket-deket ama Jisoo.

"Jangan! Soo, jangan dilepasin. Pelukin aja, kalau perlu sampe pulang sekolah!" Teriak Ten penuh semangat.

Jisoo ketawa kecil terus dia beneran makin ngeratin pelukannya sampe nempelin pipinya segala dipunggung cowok ganteng itu.

Sementara Aaron makin nelangsa aja, anak-anak cowok lain pada heboh.
Teriakan-teriakan protes bernada iri dan kepengen langsung mengudara.
Emang siapa yang gak mau dipeluk cowok secantik Jisoo coba?

Ini bikin heboh banget emang. Jisoo yang biasanya malu-malu dan pasif banget tiba-tiba aja jadi super duper hyperaktif, gak bisa dihentiin deh pokoknya.

"Ngumpul! Bawa lawan yang udah ditangkep."

Seruan dari Pak Minho bikin anak-anak pada ngumpul. Jisoo langsung ngebawa Aaron, dia masih pake posisi yang sama. Kedua tangannya masih melukin pinggang Aaron walaupun pelukannya udah dilonggarin, dia jalan sambil ngedorong Aaron didepannya.

"Ayo jalan tahanan!" Pekiknya ceria.

Aaron pasrah, dia emang gak bisa ngelawan Jisoo. Mengingat mereka termasuk temen akrab yang juga sama-sama dari LA.
Kayaknya dia harus nerima resiko bonyok dihajar Kak Mingyu yang sampe sekarang masih ngeliatin dia sama Jisoo pake tatapan membunuh super tajam deh.

Iya, kalau beberapa waktu yang lalu kelasnya Kak Mingyu ada di lapangan karena jam kosong, sekarang lain cerita. Kelas mereka ada tes olahraga. Dan pas banget tesnya bertepatan dengan jadwal olahraga kelas Jisoo sama kelas Aaron.

Aaron sih gak masalah kalau dipeluk Jisoo, malah dia bakal seneng banget. Tapi, itu pas waktunya tepat. Gak kayak sekarang, dia malah keliatan nyari mati gegara mau-mau aja dipeluk Jisoo pas ada Kak Mingyu.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang