13. Mingyu & Jisoo : Kita Pacaran

1.7K 123 106
                                    




















  Jisoo dan Kak Mingyu

SVT Mingyu and Joshua

Indo!AU
Boyslove














"Kringg! Kringg!!"

Itu bunyi bel sepedanya Mingyu, cowok ganteng itu udah nangkring aja depan rumah pacar barunya.

Iya, Jisoo.
Kan sebelumnya status mereka itu ngebingungin banget, dari adek kakak doang sekarang udah resmi jadi pacar.

Setelah dua belas chapter akhirnya mereka jadian juga.

Rencananya sih hari ini mereka mau jalan-jalan, kencan gitu loh.
Dan mereka mutusin berangkat kencannya naik sepeda aja.

Kencan sambil naik sepeda.
Sepedanya punya Mingyu, Jisoo'kan gak punya sepeda.
Jadi, Jisoo bakal ngebonceng sama Mingyu.

Mingyu senyum lebar pas ngeliat Jisoo keluar dari rumah bareng Mommy 'nya.
Wanita itu ngerapihin rambut Jisoo bentar sebelum ngeliat kearah Mingyu.

"Gyu, Tante titip Jisoo ya. Tolong jagain."

Ngedenger pesan dari calon mertuanya, Mingyu langsung ngangguk semangat. "Siap, Tante!"

Jisoo pamitan sama Mommy 'nya, kening Jisoo dicium dulu terus si Mommy ngasih pesen buat hati-hati.

Mingyu berasa pengen gigit jari.
Duh! Pacar kecilnya kok cantik banget ya?
Padahal Jisoo gak berlebihan kok dandannya.

Tapi, dia sekarang berani pake ripped jeans warna item. Atasannya cuma pake t-shirt item lengan panjang dan dia pake ransel kecil dipunggungnya.
Jisoo juga pake converse, gak heran sih.
Soalnya Jisoo itu suka banget pake sepatu converse.

"Kak Mingyu!" Sapa Jisoo ceria.

"Hai, sayang! Udah siap?"

Jisoo ngangguk semangat, dia kayaknya udah siap banget buat kencan pertama mereka sebagai sepasang kekasih.
Sebenernya mereka udah sering banget pergi bareng, cuma berdua aja.
Udah bisa dibilang kencan kok, tapi masih dalam status adek kakak doang.

Sebelum nyuruh Jisoo duduk diboncengan belakang, Mingyu masih sempet nyodorin pipinya ke Jisoo.

"Cium dulu." Pintanya.

Jisoo cuma ketawa kecil terus nurut nyium pipinya Kak Mingyu cepat.
Dia buru-buru duduk diboncengan sepedanya Kak Mingyu dan pegangan dikedua sisi jaket baseball yang dipake pacar tingginya itu.

Gak perlu duduk didepan yah, lagian ini bukan drama. Faktanya, kalo orang yang dibonceng duduk didepan yang ada malah susah ngayuh pedal sepedanya.

Kencan mereka hari ini emang sengaja gak bawa motor.
Biar lebih anteng kalo kata Jisoo mah.
Mingyu sih iyain aja, lagian dia udah biasa sepedaan sama Jisoo.
Jisoo juga gak berat kok kalo nebeng di sepeda.

Sepeda Polygon warna biru tua itu melaju stabil dijalanin komplek yang emang sepi. Sebenernya mereka gak ada tujuan yang jelas juga sih mau pergi kemana.

Tapi, menurut pengalaman mereka sendiri.
Naik sepeda muterin pusat kota itu yang paling asik.

Mereka udah sampe depan Mall, rencananya sih mau nonton dulu di bioskop.
Soalnya ini masih siang, diluar panas banget lagi.

Jisoo ngintilin Kak Mingyu yang lagi markirin sepedanya ditempat yang teduh.
Kalo kepanasan entar bisa-bisa ban sepedanya malah meledak lagi.

"Ih! Kok sepi sih, Kak?"

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang