Jisoo sebenernya gak begitu kesepian banget kok.
Tapi, sehari tanpa Kak Mingyu itu bener-bener beda banget. Walaupun Jisoo punya banyak temen buat diajak main, masih kurang asik kalo Kak Mingyu gak ikut ngeramein hari-harinya Jisoo.Udah beberapa hari ini dia gak main bareng si pacar tinggi.
Jisoo masih sabar, soalnya Kak Mingyu bilang ini hari terakhir.Cowok bongsor itu janji gak bakal ngurusin klub basket lagi, dia bakal lepas tangan karena udah ada penggantinya.
Cowok manis berbibir kucing itu ngehembusin nafas pelan. Keinget kejadian kemaren pas bareng Kak Seungcheol.
Jisoo ngusap-ngusap pelan pipi tembemnya.Kalo ngeliat ekspresi muka Kak Seungcheol kemaren kok Jisoo ngerasa jahat banget ya.
Apa dia udah keterlaluan sama cowok berdimpel itu.Apa Jisoo udah pantes ya dibilang tukang php?
Atau dia punya bibit-bibit ngebaperin anak orang?
Ugh! Jisoo gak bermaksud kayak gitu!
Niat Jisoo itu baik, kan dia pengen punya banyak temen.Lagian siapa suruh Kak Seungcheol baper?!
Jisoo kan sukanya sama Kak Mingyu doang!
Cowok imut itu ngerjapin matanya pelan.
Kepikiran kejadian kemaren, pas dia dicium sama Kak Seungcheol.
Sekarang Jisoo bingung gimana harus bertindak.
Disatu sisi dia gak mau bikin Kak Mingyu marah, disatu sisi lainnya dia juga gak mau bikin Kak Seungcheol sedih.Gimana ya? Apa harus gituh Jisoo pacarin aja dua-duanya, kan dua lebih baik daripada satu.
Ehehe....
Gak! Jisoo becanda kok.
Jisoo manyunin bibir tipisnya, dia nopang dagu mungilnya pake satu tangan sambil ngeliatin lapangan dari jendela kelas.
Agak rame, soalnya hari ini freeclass.Para guru lagi ngumpul di ruang rapat, ngebahas persiapan ulangan semester ganjil.
Mereka gak dikasih pulang kayak kemaren, jadi diharusin nunggu sampe jam pulang.
Lagian hari ini banyak kegiatan klub yang diadain.Jisoo sih beneran bebas, bukan hanya karena kelasnya gak ada guru, juga karena Jisoo itu gak punya ekskul apapun.
Jisoo males ikut masuk klub, capek katanya.Makanya kelas Jisoo sepi banget. Kebanyakan murid kelas Jisoo lagi pada ngumpul di ruang klub masing-masing.
Jadi, Jisoo sendirian deh di kelas.Cowok manis itu niup-niup poninya sampe beterbangan.
Pengen nyamperin Kak Mingyu, tapi Jisoo takut ngeganggu.
Apa Jisoo ngumpul sama anak sebelah aja ya?
Hitung-hitung nambah pengetahuan, lumayan bisa denger berita terupdate di sekolah.Jadilah cowok mungil itu buru-buru bangun dari duduknya terus jalan keluar kelas.
Tapi, baru aja selangkah dari pintu kelas Jisoo dikagetin sama eksistensi cowok ganteng yang muncul tiba-tiba didepannya.
"Jisoo..."
"Eh?!" Jisoo ngedip-ngedip gugup. "Kak Seungcheol ngapain disini?"
Jisoo nundukin kepalanya, dia gak berani natep langsung mata bulatnya si cowok berdimpel. Soalnya masih kaget kalo ngeliat dari deket gegara kejadian kemaren.
"Kakak mau ngomong sama kamu, bisa?" Tiba-tiba Jisoo ngerasain jemarinya diraih.
Cowok berparas mungil itu dongakin kepalanya biar bisa ngeliat Kak Seungcheol.
Agak kaget juga pas denger kakak kelas judes dia itu ngomong halus sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)
Fiksi PenggemarMinShua Fanfiction Kim Mingyu x Hong Jisoo Seventeen Fic Boyslove! Mingyu x Joshua Shua itu anaknya manis banget, udah kayak gulali. Primadonanya sekolah, banyak yang suka. Dianya malah suka sama satu orang, Kak Mingyu. Tapi, sayang banget. Kak Min...