22. Lovesign For Kak Mingyu

858 77 28
                                    

































Mingyu udah bediri di atas tribun yang ngelilingin lintasan lari. Niatnya pengen nonton si kesayangan yang hari ini bakal ikut lomba lari 100 meter.

Jisoo yang lagi pemanasan dan siap-siap di garis start bener-bener keliatan unyu banget di mata Mingyu.

Duh!

'Gemes banget pacar gue, yawla.'

Mingyu ngebatin sambil mata tajamnya masih fokus di Jisoo.

Anak kucing itu udah siap banget pake seragam olahraga warna hijau muda. Kaosnya lengan pendek sama celana training selutut.

Kali ini si cowok bermata kucing itu gak pake converse item kesukaannya, melainkan pake sepatu kets warna putih.

Kan udah dibilangin sebelumnya kalo Jisoo kecil-kecil gitu jago lari. Anaknya emang lincah banget kalo udah keranjingan gerak.

Untung Mingyu punya kaki panjang buat nangkepin Jisoo kalo-kalo tuh anak pengen kabur dari dia.

Ini putaran pertama, khusus buat anak kelas 10 dulu.
Kelas 11 sama 12 nyusul nanti. Ada 8 peserta dari kelas 10 termasuk Jisoo, cowok manis itu udah ada di lintasan lari nomer 5.

Anjirlah! Mingyu pengen ketawa ngeliatnya, soalnya para peserta dari kelas 10 pendek-pendek semua.

Ada si Jinhwan tuh, pacarnya Hanbin yang kecil banget.

Ada juga si Ten, si cabe Thailand yang masih sempet ngegodain panitia lomba lari yang emang dari kelas 12.

"Jisoo, semangat sayang!" Mingyu ngasih dukungan kecil dari bangku tribun, takut kan dia dikira alay kalo tereak.

Jisoo refleks nengokin kepalanya dan senyum lebar. Terus dia ngelambai heboh banget ke Mingyu.

"Ayo, adek-adek manis, siap-siap diposisi masing-masing yah!" Jinhoo yang jadi panitia lari mulai ngatur barisan peserta lari.

"Lari sekenceng mungkin biar jadi pemenang, jangan lelet!" Kata Kak Moonbin galak.

Mentang-mentang panitia jadi seenaknya ngomong.
Yakali kalo lelet bukan lomba lari ini namanya.

"1.....

2......

.....3!"

"MULAI!!"

Kedelapan peserta pada langsung lari, bikin penonton yang ngeliat pada heboh. Gak nyangka kalo peserta yang kecil-kecil itu pada kenceng banget larinya.

"HUUUU~ SEMANGAT! SEMANGAT~"

"AYO! AYO! AYO!"

"AYO! DIKIT LAGI!"

"WOAAHH~"

Orang-orang pada heboh ngeliat siapa yang sampe garis finish paling awal.

"YES!! I'm the champion!"

Iya, yang menang itu Jisoo. Cowok mungil itu udah lompat-lompat aja didepan garis finish.
Sementara Ten yang baru nyampe disamping Jisoo udah ngos-ngosan aja.

"Gila! Lo kok bisa kenceng banget kayak gitu larinya?!" Ten nanya sambil dudukin dirinya di lintasan lari.

Biarpun cuma seratus meter, tapi tetep aja rasanya kayak mati rasa harus cepet-cepetan kayak gitu.

Jisoo cuma cengengesan aja, belum menang asli sih.
Soalnya setelah ini masih ada dua putaran lagi.

Sekarang masih nyari enam pemenang dari kelas 11 sama 12.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang