10. Gagalnya Misi Jisoo

1.5K 148 71
                                    













  Jisoo dan Kak Mingyu

Pairing : MinShua (Mingyu x Joshua)
Genre : Romance
Indo!AU
Boyslove

With Many Others Idol

























Mommy Jisoo ngernyitin kening pas kelinci lucunya belum turun juga dari lantai dua.
Enggak biasanya Jisoo lama-lama di kamar.
Anak manis itu kalo pulang cepet pasti langsung ke ruang makan, mau makan banyak katanya, biar gendut.

Jadi, wanita cantik itu mutusin buat nyusulin Jisoo aja ke kamarnya.

Pas buka pintu, yang pertama kali Mommy Jisoo liat adalah Jisoo yang belum ganti baju seragamnya.
Anak mungil itu duduk diatas ranjang sambil nundukin kepalanya dan apa si Mommy salah liat ya, bahu mungil putranya itu turun naik.

Kayak lagi nangis gitu loh.
Jadi, buat mastiin, Mommy Jisoo jalan pelan-pelan kearah Jisoo, makin deket sayup-sayup udah kedengeran aja isakan-isakan kecil dari bibir mungil anaknya.

Pas si Mommy nunduk buat ngeliat mukanya Jisoo, ternyata pipi tembamnya udah banjir air mata aja.

"Oh my God! Sweety, what's going on?"

Jisoo terseguk, dia malah makin kenceng nangisnya.
Di sekolah tadi dia boleh gak nangis.
Tapi, pas sampe rumah dan masuk kamar dia gak bisa nahan diri lagi.
Lagian gak bakal juga ada ngeliat Jisoo nangis, jadi cowok bermata kucing itu bisa nangis sepuasnya.

"Mommy.....hiks.....hiks... Mom-huaaaaa.....! I just..just..hiks-"

Ngeliat pangeran kecilnya nangis kenceng si Mommy buru-buru duduk disamping Jisoo dan melukin anaknya itu.

"Ssshhh, it's okay, it's okay. My baby don't cry."

Jisoo mencengkram erat baju yang dipake Mommy 'nya. Seenggaknya dia bisa lebih tenang pas dipeluk si Mommy.

"Hiks...I'm sorry, i'm so-hiks....sorry." Bisiknya.

Setelah ngerasa Jisoo udah lebih tenang, Mommy ngelonggarin pelukannya.

Jisoo mejamin matanya pas pelan-pelan airmata dipipinya diusap, terus si Mommy nyiumin mukanya gemes.
Duh! Anaknya ini, mewek aja masih lucu.

"What happened, baby? Why you cry?"

Jisoo ngegeleng, dia gak bisa jawab.
Soalnya masih sesenggukan dan tenggorokannya beneran sakit.

"Hiks....hiks...."

"Minum dulu ya." Si Mommy langsung ngasih Jisoo air minum yang ada diatas nakas.

Jisoo udah mulai tenang, dia ngehapus air matanya yang masih aja bandel turun.
Terus dia natep Mommy 'nya pake tatapan bersalah.

"Jisoo udah bikin Kak Mingyu marah banget." Lirihnya.

Si Mommy ngerutin kening, heran. Apa Jisoo sama Mingyu berantem lagi? Tapi, kayaknya kali ini berantemnya hebat banget deh, sampe Jisoo nangis.

"Emangnya kelinci Mommy ngapain, hmm? Sampai bisa bikin Kak Mingyu marah."

Jisoo nundukin kepalanya, dia gak berani natep Mommy 'nya. Tapi, akhirnya dia nyeritain semuanya rinci banget!
Tanpa kelewat satupun.

"Jisoo udah minta maaf?"

Jisoo ngegeleng "Belum, Jisoo lupa, Mom."

Bahkan saking takutnya Jisoo sampe lupa sama permintaan maafnya.

Sweet Baby Sweet Bunny | MinShua (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang