Jimin menarik seulgi kedalam dan dan mendudukan seulgi di atas toilet,jimin membanting pintunya dengan kasar,nafasnya sudah tercekat..Ia berdiri menatap seulgi yang duduk sambil menunduk,jimin membungkukkan badanya dan menatap wajah gadisnya ini.
"Aku tidak suka kau seperti tadi.." ucap jimin penuh penekanan..
Seulgi mendongak kembali menatap jimin,
"Seperti tadi apa maksudmu?"Jimin langsung mencium bibir seulgi dengan paksa,membuat seulgi kaget setengah mati.Apalagi jimin menciumnya dengan kasar,
"Kau mengacuhkanku" ujar jimin setelah bibir mereka lepas
"Aku tidak mengacuhkamu,"
Jimin menatap seulgi dengan tatapan datarnya,
"Kau taukan,aku mencintaimu,aku tidak ingin jauh darimu" jimin berkata dengan lirih"Kau mengacuhkanku,saat aku ingin duduk di sebelahmu tidak boleh..Kau bahkan tidak mengajakku kekantin,aku tau ini berlebihan.."
Seulgi menatap manik jimin,ia mendekatkan bibirnya dengan pipi jimin,
Chup
Seulgi mencium pipi jimin,
"Jadi itu,maafkan aku.Aku tidak bermaksud mengacuhkanmu""Kau harus dihukum kang seulgi"
Jimin kembali mencium seulgi,namun tidak sekasar tadi.
Ciumannya turun keleher mulus seulgi,menyesapnya dan menggigitnya."Sshh,janganhh di gigithh jimhh" ucap seulgi menahan desahanya,jimin tau maksud seulgi,agar tidak tercipta tanda keunguan di leher seulgi nanti..
Ciumannya semakin turun,jimin sudah membuka kancing seragam seulgi,dapat dilihat seulgi memakai bra berwarna pink yang sangat lucu yang membuat jimin terkekeh.
"Seleramu lucu sayang"
Jimin membuka kaitan bra seulgi,jimin langsung mengecupi daerah sekitar nipple seulgi,membuat seulgi mendesah tertahan,jimin tersenyum bangga bisa membuat seulgi menjadi seperti sekarang."Jimhh ngghhh" desah seulgi ketika jimin memasukan nipplenya ke dalam mulut dan memutarinya.
Jimin mengisap begitu kuat,tangannya yang satu digunakan untuk meremas payudara seulgi yang lain.
"Jim!sakit" teriak seulgi ketika jimin mengigit nipple nya terlalu keras,
Joohyun datang dengan segelas jus jeruk asam tanpa gula milik taehyung,
"Ini" joohyun meletakkan jus tersebut didepan taehyung..
"Thanks" taehyung langsung meninum jus jeruk itu,entah bagaimana rasanya jus itu,tidak memakai gula dan jeruknya asam.
Taehyung langsung menghabiskannya dalam satu kali minum.Dari sudut bibir taehyung masih ada bulir-bulir jeruk disana,ia menjilatnya dengan seksual di depan joohyun.Terkesan seksi di mata joohyun memang.
"Kau mau?" taehyung menyodorkan gelas yang masih sedikit berisi jus itu pada joohyun
"Tidak,terimakasih"joohyun menolaknya secara halus
"Habiskan,kau yang pesan"
"Bagaimana bisa,kan kau yang ingin..aku tidak"
"Tapi kau yang pesan nona,,"
"Tidak bisa,kau yang ingin taehyung sshi" joohyun masih bersikap lembut saat ini
"Habiskan atau..kau mau menghabiskannya dengan cara lain.."
"Maksudmu?"
"Dengan penyaluran antar mulut misalnya,"
Joohyun membulatkan matanya,apa yang dimaksud taehyung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hostility [M]
FanficBae Joohyun,gadis dengan seribu kesempurnaan yang melekat pada dirinya,terlahir dari keluarga kaya raya yang juga sempurna sama sepertinya,hidup penuh dengan kasih sayang juga harta,memiliki apapun yang menjadi keinginannya..Kisah cintanya tak semul...