6

4.4K 323 5
                                    

Pria yang bertengger di ambang pintu itu maju,sedangkan pria yang tadi berbicara hanya tersenyum nakal dan tetap disana.

"Kau ingin keluar dari jabatanmu atau bagaimana?" tepat di telinga lee ssaem pria itu mengatakannya..

Lee ssaem langsung diam,ia menatap tajam pria yang tadi membisikkan sesuatu ditelinganya.

"Kalian boleh duduk" ujar lee ssaem

Pria yang bername tag Kim Taehyung memandang temannya diambang pintu,ia menaikkan satu alisnya dan tersenyun kemenangan.Sedangkan pria yang diambang pintu itu ikut masuk kekelas,ia menghampiri lee ssaem,dan menepuk pundak lee ssaem.

"Seharusnya anda melakukannya dari tadi,aku pegal menunggu di sana" ucapnya dengan senyuman manis dan ikut duduk..

Taehyung menghentikan langkahnya untuk duduk,ia mengamati joohyun yang duduk disebelah seulgi.Joohyun sedang asik menulis sejak tadi,ia tidak menyadari jika ada yang mengamatinya sejak 2 menit lalu,jimin membulatkan matanya ketika melihat bangkunya diduduki oleh seorang yeoja baru..

Saat jimin sudah akan mengomel,tangan taehyung menahannya.Mereka kembali mengamati joohyun dalam diam.

"Kim Taehyung Park Jimin,bisa kalian duduk?" tegas lee ssaem

Mereka berdua tidak menggubris omongan gurunya,

"Hei kau" ujar jimin menunjuk joohyun

Joohyun tidak berkutik,ia tetap asik menulis sedari tadi..

"Hei kau,sebelahnya Kang Seulgi" ucap jimin sekali lagi

Joohyun yang merasa duduk disebelah seulgi langsung mendongakkan kepalanya menatap taehyung dan jimin.

"Itu tempat dudukku,minggir" ketus jimin

Seulgi melolotkan matanya ke arah jimin,
"Kau kan bisa duduk di depanku,apa susahnya" kata seulgi tak kalah ketus

"Tidak bisa say-" jimin membantah,tapi kata-kata terputus karena seulgi menatap nya tajam dan menggeleng kecil.Akhirnya jimin duduk di depan seulgi,sementara taehyung,dia semakin asik mengamati joohyun..Tidak beda dengan joohyun,ia juga mengamati taehyung kebingungan..

"Kau akan berdiri saja tae?" tanya jimin yang sudah duduk

"Apa aku perlu duduk?" taehyung kembali bertanya

"Terserah,dasar gila" ketus jimin

Taehyung akhirnya duduk di depan joohyun,ia tidak melepas pandangannya sedikitpun dari gadis di belakangnya ini,sedangkan joohyun merasa tidak enak jika diperhatikan seperti itu..

Kringgg

Bel istirahat berbunyi,akhirnya joohyun bisa lepas dari manusia tampan tapi aneh seperti didepannya sekarang,sejak tadi ia masih belum melepas penglihatannya dari joohyun..

"Yaa!jangan dilihat terus,nanti kau suka" ledek jimin

"Diam kau!"

Akhirnya taehyung membuka suara,joohyun bisa mendengar bahwa suara taehyung benar-benar berat..

"Hyun,ayo kekantin" ajak seulgi

Joohyun hanya mengangguki tawaran seulgi,

"Kau tidak mengajakku?" tanya jimin

"Kenapa harus mengajakmu,kau kan bisa bersama taehyung" tukas seulgi

Jimin mendengus kesal mendengar jawaban dari pacarnya itu,ia melirik taehyung yang sedang menertawainya..

"Anak baru itu membuatku dilupakan olehnya" gerutu jimin

"Anak baru yang duduk disini?" taehyung mengetuk meja milik joohyun

Hostility [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang