👋

2.6K 106 14
                                    

Hai readersku!maaf aku lagi nyapa kalian,kerja lembur bagai kuda yekan..Author sok sibuk 2018,padahal masih liburan.Yang baca masih sedikit,oke,aku gapapa.Aku maklumi kalau fanfiction yang aku buat nggak sebagus yang kalian kira,😄..Maaf yeu,karena ini sudah chapter 27 tapi belum ke puncak masalahnya,karena jujur,author masih bingung mau mulai dari mana masalah itu,wkwk..

Ff ini tidak menuntut kok,kalau mau vote,syukur deh.Kan kalian ndiri yang dosa(emang dosa?)..Kalau mau comment silahkan,author bakal seneng banget,insyaallah bakal dibales kalau itu mutu(canda)..
Di ff ini,sederhana banget yekan?kagak ada yang istimewa,tidak menuntut vote,comment,ataupun ada beberapa chapter yang aku private..Kagak kan,oke.

Mungkin dari kalian,(readresku yang masih sangat sedikit ini,ataupun yang siders😌)ada yang mikir,kalau ff ini sangat bertele-tele ..Maksudnya,tidak langsung ke intinya,masak udah chap 27 belum ada konfliknya,oke,aku akui memang begitu.Ini adalah pengalaman pertama aye bikin ff guys,jadi maklumi.

Jadi menurut aku sendiri,ff ini sangatlah ringkih atau apalah yaa,biasa gitu..Kagak ada bagus-bagusnya,yekan?jujur aja,author kuad.Aku insyaallah bakal buat ff,tapi Seulmin,karena aku sangat mendukung mereka dan mereka benar-benar sangat cuoccok banget,apalagi kalau aku liat mereka kayak punya beberapa kesamaan gitu,kan aing baver tingkat dewa😱dalam ff Seulmin besok(kalok jadi),aku bakal buat   yang beda dari ini,bahkan beda 90° oke,dan sangat menuntut,chap bakal aku private,dan kudu follow aku,kalo ini enggak yekan(kalau mau follow boleh,aku follback,biarkanlah aku disebut dengan author murahan,)  ,kalau mereka beneran dating,aku bakal menjadi satu dengan aspal(gue dikamar btw skrng,mana ada aspal) Kenapa aku tidak menjadi shipper Jinrene?karena menurutku mereka tidak cucok,aq pun tidak tau kenapa,tapi kalok sama V,kok bisa baper githu yaa..😳

Mm,perkenalan dulu lah yaa(nah kan ngawur,perkenalan diawal tadi,bege)..Author masih sangat muda tenang aj,jadi kagak usah malu punya auhtor tua(g,luvakan),15 tahun belum ada,tapi sok sibuk gitu,aku bisa buat ff ini karena aku sering liat momentnya mereka aja sih,kayak Seulmin,Jungri,dan Vrene ini,aku jarang banget yang namanya baca NC,makanya di ff ini bakal sedikit ncnya,tapi jangan kuwatir,sekali itu chap NC,bakal bikin kamuh basah(kagak,) akan ada saatnya kalian membaca full nc di chap selanjutnya oke,jadi tenang aja,saya tidak se-yadongers itu okey..

Duuh,ngomongnya mlengse muluk perasaanya,utara,timur,selatan,barat..Tidak apa apalah yaa,baru pertama menyapa,sekali lagi maaf untuk kekurangan ff ini.

Okeoke,cuman itu yang mau aku sampaikan,tidak banyak,karena sebenarnya saya bingung ingin berkata apa,makasih yang udah mau vote..Thanks😅tetap baca ff ini sampai end,kalau tidak aku santet online nih(g)..

Bhayy😜
Lopyuu all😘😘

Hostility [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang