Hari itu Krisella sedang terduduk, melihat pemandangan yang selama 1017 tahun ia hidup tidak banyak berubah.Perang berkepanjangan, permusuhan diantara kalangan pedagang, kudeta diantara para atasan kerajaan kecil dan masih banyak lagi masalah yang tak banyak terselesaikan.
Pernikahan antara kerajaan Merandivias dan Goranostfia adalah salah satu jalan yang dipilih, setelah jalur perdagangan.
Tapi, memilih jalur perdagangan untuk kepentingan perdamaian tak membawa perubahan yang besar.
Kecurangan malah terjadi disana, seperti kudeta yang dilakukan oleh sebagian orang dan menuduh bahwa sipedang dari kerajaan lainlah yang telah meracuni sang korban.
Karena semakin banyak pedagang yang curang dan dimanfaatkan, perang tak pernah berakhir. Adanya rasa saling benar dan tak mau mengalah juga rasa tercurangi dan tak menerima kekalahan menambah daftar panjang penyebab terjadinya perang.
Karena ketidak efektifan ini, perjodohanlah jalan yang dipilih. Awalnya begitu sulit diterima, karena masing-masing pihak tak dengan mudah merelakan keluarga mereka dimiliki pihak yang awalnya musuh mereka.
Musuh yang telah membunuh begitu banyak rakyat dan prajurit, ditambah terbunuhnya anggota keluarga lainnya membuat jalan perjodohan amat sulit dilakukan karena adanya perasaan sakit hati dan dendam.
Kerajaan pertama yang memulai jalur pernikahan ini adalah kerjaan Diasherast dan Courcogniela, dan melihat dampak positif yang ditimbulkan banyak kerajaan yang mulai mencontoh jalur ini.
Kemudian adat untuk menikah dengan sodara sedarah murni resmi tergantikan. Untuk tetap menjaga perdamaian, meski menghilangkan adat yang telah lama melekat.
Apalagi kini kerajaannya juga memilih jalan pernikahan itu, teramat sulit mengingat bagaimana Krisella dibesar untuk membenci kerajaan Goranostfia.
Terlebih ayahnya pernah mengatakan bahwa ibu kandungnya telah dibunuh oleh pasukan Goranostfia. Meski kini kebenaran terungkap, bahwa ibunya bukanlah vampire dan bukan dibunuh oleh pasukan Goranostfia.
Tetap saja teramat sulit untuknya.
Krisella masih berharap jalan lain untuk menciptakan perdamaian ini. Karena meski ditutupipun hati kecilnya terus berkata bahwa dia juga berhak bahagia.
Kerajaan Vampire, tempat dimana matahari jarang memperlihatkan sinarnya. Tempat terbawah didimensi yang berbeda dengan manusia. Bisa dibilang untuk sampai kesana kau perlu melewati 3 portal dengan kekuatan yang besar.
Portal pertama, membuka jalan kedunia cahaya. Dimana disana kerajaan para Elf dan berbagai macam ras peri.
Portal ke 2, membuka jalan kedua dasar air. Tak jauh berbeda dengan kerajaan Elf diportal ini Kerajaan Siren dan mermaid.
Portal ke 3 adalah portal kerajaan Vampire itu sendiri, maka bila kau ingin menembus ke dunia manusia kau harus merusak gerbang dunia Vampire yang menghubungkan kedua dunia cahaya itu. Ya, dunia Elf dan Portal air.
Untuk keluar dari teritorial kerajaan Vampire sendiri tidaklah mudah, hanya kalangan tertentu saja yang memiliki kekuasaan dan kekuatan besar.
Konon raja-raja terdaluhu membuat gerbang portal itu untuk melenyapkan para bangsa Vampire, membagi kekuasaan wilayah menjadi 3 pulau besar. 3 pulau yang benar-benar terlihat seperti dunia berbeda.
2 dunia cahaya dan 1 dunia kegelapan, menekan semua yg jahat menjauhi 2 dunia cahaya. Membuangnya ke dunia kegelapan, dimana Vampire ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Princess
Romance"Darahku ada padamu, dan darahmu kini miliku" Sebuah cerita dimana aku menemukan dirimu yang sempat kuragukan ada tuk menemaniku. Tetaplah bersamaku, disisiku dan temani aku. Karena kini jantungmu berdetak didadaku. DALAM MASA REVISI