CHAP 1

33.5K 1.1K 9
                                    

Pagi yang cerah bagi warga seoul. Pagi ini warga seoul sudah memulai aktifitasnya dimulai dengan berangkat sekolah, bekerja dan lainnya.

Seorang yoja mungil dengan puppy eyesnya sedang berjalan menuju tempat kerjanya. Sesampainya disana dia banyak disapa oleh karyawan lainnya karena dia dikenal sebagai orang yang ramah dan baik kepada semua karyawan. Byun Baekhyun, ya namanya Byun Baekhyun.

Baekhyun pov

Entah kenapa pagi ini terasa begitu segar. Seperti biasa aku akan pergi ke kantor tepat pukul 06.35 karena aku berjalan menuju kantor yang kebetulan tidak terlalu jauh dengan rumahku. Aku Byun Baekhyun, berumur 21 tahun. Cukup muda memang. Aku bekerja sebagai sekertaris di WU COMPANY. Aku tinggal sendiri di rumahku, orang tua ku meninggal 2 tahun yang lalu karena kecelakaan mobil.

Itu sebabnya aku sedikit trauma karena pada saat itu aku berada di dalam sana dan aku melihat bagaimana orang tuaku menahan sakitnya dengan darah mengalir di pelipisnya. Aku merasa sedih saat mengingat itu.

Ya sekarang sudah berada di kantor banyak yang menyapaku, aku pastinya akan menyapa balik mereka dengan senyum yang selalu merekah di bibirku. Aku langsung berjalan menuju ruanganku yang bertepatan di sebelah ruangan CEO. Aku sudah 2 tahun menjadi sekertaris di kantor ini karena ceo kantor ini teman kecilku, kris wu, jadi dia tau tentang kecelakaan itu dan kebetulan saat itu aku tidak punya siapa-siapa dan aku pada saat itu baru lulus shs dan tidak memiliki pekerjaan.

Jadi dia membatuku dan menjadikan aku sebagai karyawannya, tapi setelah 3 bulan aku diangkat menjadi sekertaris. Aku sudah cukup bisa mengurus jadwal kris seperti jadwal meeting, jadwal makan siang dan sebagainya.

Author pov

Setelah baekhyun masuk ke ruangannya dan melihat jadwal untuk hari ini. Dalam daftar terdapat beberapa jadwal seperti meeting dengan PARK CORP, makan siang dengan PARK CORP dan seterusnya.

tok...tok...tok...

Baekhyun mengetuk pintu ruangan ceo "masuk" jawab kris di dalam sana

"Sajangnim ini jadwal yang anda minta, dan sebentar lagi pukul sepuluh kita akan mengadakan meeting dengan park corp dan makan siang"

"Ya, dan kau akan ikut makan siangnya?"

"Ya sajangnim saya ikut"

"Baek~ tidak perlu seformal itu"

"Maaf kris sajangnim tapi ini masih waktu kerja"

"Baiklah, kau boleh keluar" baekhyun keluar dan menuju ruang kerjanya. Sekarang waktu menunjukan pukul 09.55 Baekhyun keluar dan menuju ruang ceo "sajangnim lima menit lagi meeting akan dimulai dan ceo park sudah berada di lobby"

"Ya" jawab kris mendahului baekhyun menuju lobby menyambut ceo park yang tadi baekhyun bilang.

"Selamat siang tuan park"yang disapa hanya diam kris tau lawan bicaranya memang begitu "tuan park apa anda tidak memiliki telinga"

"Yak wu kau sangat cerewet, cepat kita mulai meeting nya tidak perlu basa basi" jawab chanyeol.

"Ya terserah kau saja" mata chanyeol tiba-tiba tertuju pada yoja mungil di belakang kris "siapa dia" tanya chanyeol"

"Oh dia sekertaris ku namanya byun baekhyun" baekhyun yang merasa namanya dipanggil langsung mendongak dan menatap chanyeol.

Baekhyun langsung menunduk lagi karena malu dipandang dengan chanyeol 'menarik' batin chanyeol.

Kris mendahului mereka dan berjalan duluan menuju ruang meeting. Sepanjang perjalanan mata chanyeol terus tertuju pada baekhyun. Selama meeting pun chanyeol tidak focus dan matanya terus terfocus pada baekhyun.

MY LOVE [Chanbaek GS] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang